Jumat, 02 November 2018

DE BRUYNE KEMBALI MENGALAMI CEDERA LUTUT PADA LAGA MELAWAN FULHAM

DE BRUYNE KEMBALI MENGALAMI CEDERA LUTUT PADA LAGA MELAWAN FULHAM

Pelatih dari Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa dia berharap cedera yang di alami oleh De bruyne itu tidak serius.Diketahui Gelandang asal Belgia itu mengalami cedera keduannya yang diketahui dia baru sembuh dari cedera pertama yang dialaminya itu.

Cedera lutut kembali menghadang jalannya Performannya itu musim ini.Diketahui Geladang belgia itu kembali mengalami cedera lutut saat dia di mainkan dengan Fulham pada putaran keempat Piala Liga Inggris,Jumat (2/11/2018) Dini Hari WIB.

Cedera yang di alaminya itu diketahui dia berbenturan dengan pemain Fulham,Timothy Fosu,Dengan perbenturan itu,De Bruyne langsung memberi indikasi ada masalah terhadap lutut kirinya itu.Hal itu membuat Pep menarik keluarnya dan di gantikan oleh Claudio Gomes di menit ke 86.

De Bruyne baru saja pulih dari cedera yang di alaminya pada awal musim,Namun Dia kembali mendapat cedera yang di alaminya serupa dengan cedera yang pertama,Maka dari itu De Bruyne sudah mengalami 2 kali cedera pada musim ini bersama Manchester City.

Pep yang mengatakan bahwa Kodisi dari De Bruyne masih di cek oleh Dokter,Namun hingga saat ini saya belum mengetahui kondisi yang di alami oleh Kevin,Tapi kami sangat berharap cedera yang dialaminya itu tidak parah,"Katanya.

Dengan cedera yang di alami oleh Bruyne,Membuatnya terancam tidak bisa tampil pada Laga Kontra dengan Manchester United pada laga lanjutan Priemer League 2018/2019 pada 11 November mendatang.

0 komentar :

Posting Komentar