Rabu, 14 November 2018

ALLISON BECKER INGIN MEMBANGGAKAN PARA FANS LIVEPROOL

ALLISON BECKER INGIN MEMBANGGAKAN PARA FANS LIVEPROOL

Diketahui,Penjaga gawang Liverpool,Allison Becker datang ke Anfield dengan Status kiper termahal di dunia saat dia di beli Liverpool dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2018,Meski Statusnya saat ini di gusur oleh Keppa Arrizabalaga yang di datangkan Chelsea Musim ini,Namun dia nilai bahwa dia adalah sosok penjaga gawnag yang sangat berharga sebagai salah satu kiper terbaik.

Sebab,Kedatangan Aliison Becker ke Liverpool,Terbukti bahwa Kehadiran Becker ke Liverpool sangat terlihat dari gaya bermain The Reds Musim ini.

Diketahui,Musim Ini Liverpool termasuk klub yang sangat sulit kebobolan musim ini di kompetisi Liga Inggris 2018/2019,Namun dengan 12 penampilannya di Kompetisi Liga Inggris,mereka hanya kalah dari Manchester City Musim ini.

Dengan keberadaan Allison Becker ke Liverpool,Membuat Pertahanan Liverpool serta para pemain Liverpool lainnya sangat berkembang,Sebab kedatangannya di Anfield membuat pemain belakang Liverpool lebih terlihat bermain lebih tenang,dan para Penyerang bisa maju dengan bebas.

Meski performanya yang sudah terbilang sangat baik bersama Liverpool,Namun dia merasa bahwa dia masih bisa berkembang lebih baik lagi di Liverpool saat ini.

Allison Becker mengakui bahwa di datang ke Liverpool dengan di iringi oleh ekspektasi tinggi fan Liverpool,Meski hal itu tidak mudah,dia akan mencoba tampil sempurna bersama Liverpool untuk bisa memuaskan tuntunan fans liverpool.

Allison mengaku bahwa dia sangat gembira dengan keputusannya itu bergabung bersama Liverpool dan bermain di Priemer League.Ia merasa dia bisa berkembang secara Individu maupun Team.

0 komentar :

Posting Komentar