Senin, 05 November 2018

MOURIZIO SARRI PERCAYA MORATA KEMBALI BERKEMBANG BERSAMA CHELSEA

MOURIZIO SARRI PERCAYA MORATA KEMBALI BERKEMBANG BERSAMA CHELSEA

Diketahui,Chelsea menang atas Crystal Palace dengan Score 3-1,Pada Lanjutan Priemer League musim ini.Dua goal kemenangan dari The Blues masing masing di cetak oleh Morata,Hazard dan Pedro.

Setelah Morata berhasil menyumbangkan goal untuk The Blues,Sarri langsung mengungkapkan perasaannya bahwa dia sangat senang dengan performa dari Morata yang kembali tajam bersama Chelsea.

Diketahui,Manajer Asal Italia itu bahwa percaya Morataa akan segera kembali lebih berkembang lagi.Semenjak di datangkan oleh The blues Morata musim ini sudah mencetak 6 goal dari 15 laga di semua kompetisi pada musim ini.Termasuk lima goal di Liga Inggris.

Sarri yang mengatakan bahwa Morata sudah kembali meningkat performanya sejak bulan lalu.Dari sisi kepribadian,Teknik,Dan kepercayaan diri sudah mengalami kemajuan,"Katanay.

Sarri yang menambahkan bahwa Morata sudah kembali terbuka dengan Team ini.Dia juga punya potensi besar secara teknik dan fisik bersama Team,"Ucapnya.

Diketahui,Morata yang bergabung bersama Chelsea pada tahun lalu,Dan dia juga sudah menyumbangkan 21 goal dari 63 laga bersama Chelsea di semua kompetisi.

Namun,Sarri berharap kepada Morata untuk tidak terbebani dengan hargannya yang cukup mahal saat di tebus dari Real Madrid.

Sarri menambahkan bahwa terlihat Morata dengan kepercayaan dirinya sedikit rapuh,Namun itu adalah hal wajar,Sebab dia masih muda,"Tambahnya.

0 komentar :

Posting Komentar