Minggu, 04 November 2018

MENANG ATAS BOURNEMOUTH, MANCHESTER UNITED BAWA PULANG 3 ANGKA

MENANG ATAS BOURNEMOUTH, MANCHESTER UNITED BAWA PULANG 3 ANGKA

Pelatih dari Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa Teamnya sangat beruntung bisa mencuri kemenangan di markas Bournemount.Setan Merah menang atas Bournemouth dengan Score 2-1,Dan goal itu masing masing di cetak oleh Rasford dan Martial.

Mourinho yang mengatakan bahwa mereka sangat beruntung bisa membawa pulang 3 poin di markas Bournemouth,"Katanya.

Mourinho menambahkan bahwa mereka sangat kesulitan bermain di babak pertama,Bisa saja mereka tertinggal 5-2 atau juga 6-2 di babak pertama,Namun kami sangat beruntung bisa menang pada laga itu.

"Kami bermain lebih baik di babak kedua,di bandingkan di babak pertama,Pada babak kedua kami bisa saja mencetak 5 goal,Namun kami hanya bisa menang 1 goal dari Bournemouth,"Katanya.

Dimainkannya Ander Herrera di babak kedua membuat gaya permainan Setan Merah sangat Hidup dan bisa membantu United.Herrera mampu mengawal lini tengah dengan baik,Sehingga Para penyerang bisa membangun serangan dengan cepat.

Dengan kemenangan atas Bournemouth,United saat ini sudah mengoleksi 20 Poin dari 11 laga yang sudah mereka jalani musim ini,Sehingga mereka saat ini sudah berada di peringkat ke-7,Sementara Bournemounth berada di peringkat ke-6 dengan mengoleksi sama poin dengan United.

Di laga selanjutnya, United akan bertandang di markas Juventus pada Kompetisi Lanjutan Liga Champions Musim Ini.

0 komentar :

Posting Komentar