Sabtu, 10 November 2018

COUTINHO MENAMBAH PANJANG DAFTAR CEDERA BARCELONA MUSIM INI

COUTINHO MENAMBAH PANJANG DAFTAR CEDERA BARCELONA MUSIM INI

Diketahui,Salah satu pemain dari Barcelona,Phillippe Coutinho saat ini sedang mengalami cedera yang mengharuskannya harus absen hingga Bulan Desember 2018.Dengan kabar yang di dapatkan oleh pihak Blaugarana membuat mereka harus kehilangan pemain bintang mereka.

Countiho bisa di katakan menjadi salah satu pemain penting bagi Barcelona musim ini.diketahui ia selalu di percayai La Burgana untuk menjadi Starter di lini tengah Barcelona sejak awal musim ini kemarin.

Tetapi,Pada Laga melawan Inter Milan kemarin,Starter asal Brazil itu tidak terlihat di team utama Barcelona.Ia juga tidak terlihat di bangku cadangan Barca,Hingga menimbulkan banyak tanya di media.

Diketahui, bahwa pemain asal Brazil itu tidak di mainkan,Dikarenakan bahwa dia mengalami cedera dengan ototnya,Dan dia akan absen dalam beberapa pekan kedepan untuk menyembuhkan cedera ototnya tersebut.

Dengan cedera yang di alami Coutinho itu membuat Pihak Barcelona terpukul saat ini,Sebab beberapa pekan ke depan,Barcelona akan menghadapi laga yang penting.

Diketahui,Barcelona akan menghadapi Real Betis pada akhir pekan,Mereka juga akan melakoni laga bersama Atheltico Madrid setelah Jeda Internasional nanti.

Dengan cedera yang di alami Countiho,Dia diprediksikan baru bisa Comeback pada pertandingan saat berhadapan Villareal di awal Desember nanti,Sekaligus Countiho menjadi pemain yang menambah panjang daftar cedera Barcelona,Dimana nama nama seperti Messi,Thomas Vermalen dan Umiti juga sedang mengalami Cedera musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar