Sabtu, 24 November 2018

CHELSEA TELAN KEKALAHAN PERTAMA SETELAH DI KALAHKAN TOTENHAM HOTSPUR

CHELSEA TELAN KEKALAHAN PERTAMA SETELAH DI KALAHKAN TOTENHAM HOTSPUR

Pada pekan ke -13 Priemer League musim ini, Chelsea yang bertemu dengan Totenham Hotspur dan berlangsung di stadion Wembley.The Blues yang tercatat musim ini belum juga terkalahkan, Akhirnya rekor itu di pecahkan oleh Totenham hotspur yang mampu mengalahkan chelsea dengan Skor 3-1.

Pada laga itu, Totenham Hotspur sangat mendominasi permainan atas Chelsea setelah mereka berhasil unggul tiga goal melalui Hary Kane, Dele Alli dan Son Heung Min.

Laga baru saja berjalan selama 4 menit, Hotspur sudah mendapat banyak peluang. Peluang pertama itu di dapatkan dari Harry kane melalui sundulan, Tapi Kepa Arrizabalaga yang sebagai penjaga gawang Chelsea dengan singgap mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Di menit ke-9, Akhirnya Totenham Hotspur berhasil mengubah papan score lewat sundulan Alli yang membuat Totenham Hotspur unggul lebih dulu dari Chelsea.

Unggul 1 goal dari Chelsea, Membuat Hotspur semakin percaya diri.Kembali Hotspur mendapat peluang emas dari skill individu yang di perlihatkan dari Son Heung Min, Namun usaha yang di lakukan itu belum berbuahkan hasil.

Petaka kembali terjadi bagi kubu Chelsea di menit ke-16.Harry Kane kembali mencatatkan namanya di papan score melalui tendangan yang tidak bisa di jangkau Arrizabalaga.

Chelsea baru saja mendapat peluang emas di menit ke-38 dari Hazard yang menunjukkan aksinya dalam mengolah bola dan mengancam gawang dari totenham, Tapi penjaga gawnag totenham, Hugo Lloris berhasil mengamankan gawangnya dari kebobolan, sehingga Chelsea hanya menghasilkan tendangan pojok (Corner).

Memasukinya babak kedua, Totenham terus mengancam pertahanan dari Chelsea dan terus menunjukkan permainan yang lebih baik daripada Chelsea.Kembali Son Heung Ming terus menerus merepotkan baris pertahanan dari The Blues, Akhirnya ia berhasil mencatatkan namanya di papan score dan merubah kedudukan menjadi 3-0 di menit ke-55.

Heung Min menunjukkan aksi individunya sebelum mengecoh penjaga gawang Chelsea, Arrizabalaga.Totenham pun unggul 3 goal dari Chelsea.

Namun, Akhirnya Chelsea berhasil memperkecil kedudukan mereka dari Hotspur do menit ke 85, Lewat goal yang di buat oleh Olivier Giround, Namun perlawanan dari Chelsea terhenti, Sebab waktu pertandingan sudah habis.

Totenham Hotspur pun mempersembahkan kekalahan pertama untuk Chelsea pada Priemer League 2018/2019 Atau sejak awal di tangani oleh Mourizio Sarri musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar