Jumat, 09 November 2018

ANDER HERRERA : KAMI YAKIN PERFORMA KAMI AKAN BANGKIT DI PERTENGAHAN MUSIM INI

ANDER HERRERA : KAMI YAKIN PERFORMA KAMI AKAN BANGKIT DI PERTENGAHAN MUSIM INI

Diketahui,Salah satu pemain dari Manchester United,Ander Herrera yakin bahwa klubnya saat ini adalah klub terbesar di Liga inggris,Bahkan di yakin bahwa Setan Merah akan bangkit pada pertengahan Musim.

Diketahui,pada musim 2018/2019,Manchester United mengawali musimnya dengan sangat sulit.Diketahui Setan Merah sudah menelan banyak kekalahan dari tim tim yang relatif kecil dari team mereka.

Diketahui,Musim Ini,Manchester United berada di peringkat ke-7 Priemer League musim ini,Sementara pada kompetisi Carabao Cup mereka sudah tersingkir.

Namun begitu, Manchester United baru saja mendapatkan kabar hangat yang baru saja mengalahkan Juventus di matchady 4 Grup H Liga Champions 2018/2019 pada beberapa hari lalu.Dengan mengalahkan juventus,Mungkin akan meningkatkan kepercayaan diri skuat Manchester United.

Herrera yang mengatakan bahwa,Skuat Setan Merah harus memiliki mentalitas yang kuat,Maka para pemain United harus siap mengahadapi tekanan yang akan kami hadapi,"Ucapnya.

Herrera menilai bahwa Manchester United baru bisa di nilai di akhir musim nanti.Diketahui musim ini,Manchester United tengah dalam kondisi yang buruk,Namun Setan merah akan segera kembali ke jalur kemenangan dan bisa mengakhiri musim ini dengan baik.

0 komentar :

Posting Komentar