Senin, 05 November 2018

CRISTIANO RONALDO RINDU BERMAIN BERSAMA WAYNE ROONEY

CRISTIANO RONALDO RINDU BERMAIN BERSAMA WAYNE ROONEY

Diketahui,Cristiano Ronaldo sudah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid pada musim 2018.Diketahui Bintang asal Portugal itu lebih memilih Juventus sebagai Klub barunya dengan biaya transfer 100 juta poundsterling.

tidak hanya Cristiano Ronaldo saja yang pindah Klub Baru,Namun Rekan lamanya,Wayne Rooney juga di kabarkan sudah hengkang dari Manchester United dan sudah memutuskan bergabung dengan DC United.

Cristiano  Ronaldo yang bermain selama 5 Musim bersama Manchester United.Ronaldo mengatakan bahwa dia memiliki kesan yang mendalam dengan Rooney.Ronaldo yang mengatakan bahwa Rooney adalah mentalitas dan kekuataanya yang baik,"Katanya.

Ronaldo yang menambahkan bahwa sosok dari Rooney adalah orang yang bekerja keras tanpa berhenti,Dia selalu berlari,membantu Team.Dia adalah pemain Team yang Fantastis dan dia banyak menyumbangkan goal untuk Setan Merah,"Ujarnya.

Cristiano Ronaldo juga tidak ragu mengatakan hal itu tentang Rooney yang di sebutnya sebagai pemain yang fantastis.Dia adalah orang inggris,Dan semua orang sangat menyukainnya,Dan saya katakan lagi bahwa dia adalah pemain yang Fantastis,Fantastis,"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar