Jumat, 16 November 2018

EVERTON BERMINAT DATANGKAN MARCUS ROJO PADA BURSA TRANSFER BULAN JANUARI

EVERTON BERMINAT DATANGKAN MARCUS ROJO PADA BURSA TRANSFER BULAN JANUARI

Diketahui,Salah satu pemain dari Manchester United,Marcos Rojo dikabarkan sedang menjadi incaran Klub Liga Inggris,Everton,Sebab di kabarkan klub yang berjulukan The Toffes itu ingin memakai jasa dari Rojo pada bursa transfer bulan januari 2019.

Marcus Rojo adalah salah satu pemain yang sangat di sukai oleh Manajer Manchester United,Jose Mourinho.Sejak kedatangan Rojo ke Old Traford,Pelatih Manchester United itu sangat sering memainkan bek asal timnas argentina itu sebagai jantung pertahanan The Reds Devils.

Tapi,terlihat performa Rojo dalam 1 tahun terakhir ini sangat menurun dan jarang berkontribusi untuk setan merah,Sebab banyaknya cedera yang dialami pemain itu membuatnya kesulitan tampil reguler di team setan merah.

Namun,Peminat Rojo sangat banyak,Salah satunya Klub liga inggris Everton.Klub yang berjulukan The Toffes itu kabarnya tertarik untuk mendatangkan pemain asal argentina itu yang saat ini berusia 28 tahun itu.

Diketahui,Everton saat ini di ketahui sudah banyak nama nama pemain yang top di barisan pertahanan Everton,Seperti Michael Keane,Kurt Zouma,Jagielka yang diketahui sangat aktif dalam pertahanan Everton saat ini.

Tapi,Marco Silva menilai bahwa barisan pertahanan mereka belum cukup solid,Maka dari itu ia membutuhkan sosok baru untuk menambah tebal benteng pertahanan dari Everton.

Marco Silva menilai bahwa salah satu pemain Manchester united itu,Rojo sangat cocok mengisi posisi di pertahanan belakang Everton,Sebab ia kenal betul kualitas yang di miliki mantan pemain Sporting Lisbon itu,Dimana Silva sangat menyukai ROjo yang berposisi sebagai bek kiri saat ini.

Jika,Rojo sendiri ingin hengkang dari Manchester United,kemungkinan besar Jose mourinho tidak akan menghalagi kepergian dari Pemain asal Argentina itu.

Diketahui,Banyak kabar yang di beritakan bahwa Mourinho ingin mendatangkan bek baru pada bursa transfer bulan januari,Namun saat ini ia sudah memiliki banyak stok pemain yang berposisi sebagai bek tengah,Maka dari itu Mourinho kabarnya kaan mencoba menjual beberapa pemain yang kurang berkontribusi untuk The Reds,Dimana Rojo masuk dalam daftar penjualan Mourinho pada bursa transfer bulan januari nanti.

Kabarnya,Manchester United akan mematok harga sekitar 18 juta Pounds untuk klub yang meminanti pemain asal Argentina itu.

0 komentar :

Posting Komentar