Senin, 05 November 2018

SARRI : CHELSEA BELUM KALAH BERKAT KERJA KERAS PEMAIN

SARRI : CHELSEA BELUM KALAH BERKAT KERJA KERAS PEMAIN

Diketahui,Pelatih dari Chelsea,Mourizio Sarri memuji performa teamnya saat ini.Dia mengatakan bahwa para pemain Chelsea sudah bekerja keras hingga Klub mereka musim ini belum juga terkalahkan.

Musim ini,Chelsea berada di posisi ke-2 klasmen Liga Inggris yang tertinggal dari Manchester City yang berada di puncak klasmen Liga inggris musim ini.

Diketahui,The blues musim ini sudah meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-11 Priemer League musim ini,Dan Anak asuh dari Mourizio Sarri baru saja mengalahkan Crsytal Palace dengan Score telak 6-1.

Dengan Kemenangan telak yang di buat anak asuh dari Mourizio Sarri membuat kemenangan tersebut sangat berarti untuk Klub yang berjulukan The blues itu,Sebab hingga saat ini mereka belum sekalipun menyetuh kekalahan dari 11 pertandingan yang sudah mereka jalani di Priemer League,Sekaligus mereka juga menyamai rekor Notthingham Forest di tahun 1994 lalu.

Sarri yang mengatakan bahwa rekor yang mereka capai itu tidak bisa di raih jika tidak memiliki kerja keras para pemain The Blues,"Katanya.

Namun,Sarri menolak anggapan jika orang menilai bahwa kemenangan itu karena dia,Dia malah mengatakan teamnya hingga saat ini belum tersentuh kekalahan itu di sebabkan kerja keras dari teamnya.

Sarri yang menambahkan bahwa dia sangat beruntung bisa melatih The blues dengan para pemain yang ingin bekerja keras,"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar