Selasa, 13 November 2018

PETINGGI REAL MADRID SENANG DENGAN FORMASI SOLARI

PETINGGI REAL MADRID SENANG DENGAN FORMASI SOLARI

Petinggi Real Madrid,Emilio Butragueno mengatakan bahwa dia sangat senang dengan kinerja Santiago Solari yang saat ini berada di kursi pelatih Real Madrid sementara yang menggantikan Jullen Lopetegui yang sebelumnya menjadi pelatih Real Madrid musim ini.

Pergantian Pelatih pada saat ini membuat banyak perubahan di Real Madrid,Sebab Pria yang berumuran 42 tahun itu sudah mulai membantu EL Real dengan meraih banyak kemenangan semenjak dia berada di bangku pelatih Real madrid.

Solari yang menggantikan Lopetegui sebagai pelatih sejak 29 Oktober 2018.Solari yang di percaya untuk berada di kursi pelatih Real madrid yang menggantikan Lopetegui yang di pecat oleh Pihak Real Madrid.

Di bawah asuhan Santiago Solari,Kini penampilan Los Blancos sudah mulai berkembang.Diketahui pada saat di bawah asuhan Julen Lopetegui,Madrid mengalami 5 kekalahan beruntun di 7 pertandingan di semua kompetisi,Namun sejak di asuh Solari,Kini Madrid sudah berhasil menyapu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Diketahui,Pada saat Los blancos berhadapan dengan Celta Vigo mereka berhasil membungkam Vigo dengan Score 4-2 dalam laga pekan ke -12 La Liga.

Petinggi Real madrid yang mengatakan bahwa dia sangat senang dengan hasil yang di peroleh oleh Klubnya di bawah asuhan Solari.Dia katakan bahwa dia tidak ada keraguan sedikit pun terhadap Solari,Sebba dia sudah berhasil mengembalikan performa Los Blancos,"Katanya.

Butragueno yang menambahkan bahwa mereka mampu memenangkan laga saat berhadapan dengan Celta Vigo,Sebab dia menilai bahwa Celta Vigo adalah Klub yang tangguh,Namun kami mampu bangkit saat itu,"Ucapnya.

Dengan Torehan tersebut,Los Blancos kini sudah berada di peringkat ke 6 Klasmen La Liga dengan mengoleksi 20 poin musim ini,Sementara Barcelona yang sudah berada di posisi puncak klasmen La Liga dengan mengoleksi 24 poin Musim Ini.

0 komentar :

Posting Komentar