Jumat, 16 November 2018

ANTONIO VALENCIA UCAP DIA TIDAK ADA MASALAH DENGAN MOURINHO

VALENCIA UCAP DIA TIDAK ADA MASALAH DENGAN MOURINHO

Kapten Manchester United, Antonio Valencia mengatakan bahwa hubungannya bersama Jose Mourinho saat ini baik baik saja.Diketahui,Sebelumnya Valencia di sebut sebut tidak membaik dengan Manajer Manchester United,Jose Mourinho,Sehingga membuatnya di coret di skuat The Reds Devils.

Antonio Valencia terlihat tidak kunjung tampil bersama Manchester United.Jose Mourinho mengatakan bahwa Valencia sedang mengalami pemulihan cederannya itu,Tapi ia terlihat Valencia membela Timnasnya saat Ekuador melawan Peru.Pada laga itu,Terlihat Valencia bersama selama 80 menit dan tidak terlihat sedikit pun cedera.

Maka dari itu,Hal itu membuat Valencia di Manchester United menjadi Spekulasi.Tapi,Valencia kabarkan belum juga bisa tampil bersama Manchester United.

Valencia yang mengatakan bahwa dia tidak tampil bersama Manchester United,Sebab dikarenakan alasan taktik dari Mourinho,Dan saya hanya bisa mempersiapkan diri saya,Jika saya di panggil bermain kembali bersama Manchester United,"Katanya.

Valencia menambahkan bahwa Ashley young bermain baik di posisi saya dan itu sebabnya saya selalu di cadangkan dan saya harus menghormati keputusan Manajer,"Katanya.

Valencia juga katakan bahwa dia tidak ada masalah sedikit pun dengan Manajer Manchester United.dia katakan dia masih berbicara dan berdiskusi dengannya,"Ucapnya.

Diketahui,Saat ini Valencia baru saja mencatatkan 4 penampilannya bersama Manchester United dari 12 pertandingan yang sudah di jalani Manchester United pada musim ini.


0 komentar :

Posting Komentar