Senin, 12 November 2018

BARCELONA TAK TERTARIK SAMA SEKALI DENGAN DAVID LUIZ 

BARCELONA TAK TERTARIK SAMA SEKALI DENGAN DAVID LUIZ

Salah astu Klub Liga Spanyol,Barcelona di kabarkan ingin mendatangkan pemain Chelsea,David Luiz pada bursa transfer bulan januari nanti,Namun kabar itu di terpa oleh Barcelona.

Diketahui,Saat ini Barcelona sedang mencari salah satu pemain yang berposisi sebagai bek tengah yang berpengalaman untuk memperkuat lini pertahanan Barcelona,Sebab saat ini Pemain Barcelona yang berposisi sebagai bek tengah itu sedang mengalami cedera,Yaitu Samuel Umtiti dan Thomas Vermalen yang sedang masuk daftar cedera barcelona musim ini.

Maka dari itu,Barcelona sedang mencari pengganti dari Umtiti dan Vermalen,Dan nama David Luiz di sebut masuk dalam daftar incaran barcelona pada bursa transfer bulan januari nanti,Namun di ketahui Kabar itu langsung di sangkal oleh Pihak Barcelona.

Diketahui,Sebelumnya barcelona juga sudah pernah mempertimbangkan untuk merekrut pemain Chelsea itu,David Luiz pada tahun 2013,Namun pada saat itu, mereka malah meenjadikan Thiago Silva menjadi sasaran mereka pada musim itu.

Namun,Icaran barcelona Kepada Thiago Silva itu langsung di bantah PSG,yang di ketahui pada saat itu Silva sedang memperkuat PSG.Tidak jadi merekrut David Silva pada saat itu,Barcelona kembali mengalihkan buruan ke David Luiz berdasarkan referensi dari Dani Alves dan Neymar.

Tapi,Setelah barcelona melihat performa David Luiz pada saat itu yang sangat menurun,Membuat pihak barcelona mengurungkan niat untuk mendatangkan sang pemain itu,Dan hal itu juga belum berubah hingga saat ini,Sebab diketahui Barcelona tidak tertarik untuk mendatangkan pemain itu.

0 komentar :

Posting Komentar