Sabtu, 10 November 2018

ANTONIE CONTE COCOK LATIH REAL MADRID

ANTONIE CONTE COCOK LATIH REAL MADRID

Salah satu Legenda dari Inter milan,Javier Zanetti memiliki saran untuk Real Madrid.Pemain itu mengatakan bahwa Conte adalah pilihan yang tepat untuk Madrid.

Diketahui, Julen Lopetegui baru saja di pecat oleh Pihak Madrid,Sebab kekalahan yang terus menerus di dapatkan oleh Real Madrid pada beberapa pertandingan yang di jalani Los Blancos.Pemecatan itu di ketahui,Saat Madrid usai dikalahkan Barcelona dengan Score 5-1 di kompetisi La Liga.

Setelah memecat Lopetegui,Kini Los Blancos di latih oleh Santiago Solari.Diketahui Santiago hanya menjadi Caretaker hingga pelatih yang baru di temukan oleh Los Blancos.

Real Madrid saat ini sedang di kaitkan dengan beberapa nama,Seperti Conte,Namun kabarnya Negosiasi Los Blancos dengan Conte berjalan tidak baik,Dikarenakan beberapa permintaan dari sang pelatih tidak di tepati,Sehingga Conte enggan bergabung bersama Los blancos.

Namun,Negosiasinya bersama Conte yang di kabarkan berjalan tidak baik itu tetap saja Los Blancos masih di kaitkan dengan Conte dan sedang di pertimbangkan oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Dengan Ketertarikan dari Conte terhadap Conte itu pun di dukung oleh wakil Presiden Inter milan saat ini,Yaitu Javier Zanneti.Pria asal Argentina itu tidak terkejut bahwa Conte masuk dalam radar Los Blancos.

Diketahui,Conte adalah pelatih yang sangat berpengalaman dan memiliki karekteristik yang tegas dengan Teamnya.Diketahui juga bahwa dia pernah membawa Juventus dan Chelsea meraih juara Liga pada musim pertamannya itu.

0 komentar :

Posting Komentar