Jumat, 23 November 2018

CHRISTIAN ERIKSEN MASUK BURSA TRANSFER BARCELONA BULAN JANUARI

CHRISTIAN ERIKSEN MASUK BURSA TRANSFER BARCELONA BULAN JANUARI

Salah satu pemain dari Totenham Hotspur, Christian Eriksen musim ini selalu di hubungkan oleh Klub raksasa Spanyol, Barcelona.Diketahui, gaya bermain dari pemain asal denmark itu di nilai sangat cocok dengan cara bermain dari permainan Blaugarana.

Dikabarkan, Christian Ericksen akan segera meninggalkan Totenham Hotspur agar bisa bergabung bersama Barcelona.Dia mengatakan bahwa kemungkinan besar ia memang akan segera meninggalkan Hotspur, jika musim ini Totenham tidak mengangkat trofi satu pun.

Diketahui, kontrak eriksen bersama Totenham Hotspur hanya tersisa 18 bulan, Namun Pihak totenham tidak memperpanjang kontrak pemain asal denmark itu, hanya saja Hotspur memperpanjang kontrak dali Alli dan harry kane musim ini.

Pelatih Totenham Hotspur, Pochettino mengatakan bahwa ia tidak terlalu khawatir dengan situasi yang di alami oleh Erickesen, Sebab ia yakin pemain itu akan tetap bertahan di Spurs, Tapi dengan kabar yang terus muncul antara barcelona dan Ericksen, kemungkinan besar eriksen akan segera hengkang dari Totenham yang lantaran belum pernah meraih trofi di totenham.

Diketahui, saat ini eriksen sedang menghadapi persimpangan paling penting dalam perjalanan karriernya, Sebab ia masih memikirkan masa depannya apa tetap memilih bertahan ataupun hengkang dan bergabung bersama barcelona untuk mengisi lemari koleksinya dengan trofi juara.

0 komentar :

Posting Komentar