Jumat, 16 November 2018

NEYMAR PERCAYA UNAY EMERY BISA SUKSES BERSAMA ARSENAL

NEYMAR PERCAYA UNAY EMERY BISA SUKSES BERSAMA ARSENAL

Pemain dari Paris Saint German,Neymar memberikan pujian kepada salah satu pelatih dari Arsenal,Unay Emery.Neymar katakan bahwa Emery akan meraih kesuksesan bersama Arsenal.

Neymar mengatakan bahwa kedatanagan Emery ke Arsenal membuat Klub itu memainkan sepak bola yang memikat,dan setelah kedatangannya itu ke Emirates dia mampu memberikan performa yang positif bersama The Gunners,"Katanya.

Neymar menambahkan bahwa Semua orang sudah mengetahui Emery adalah pelatih yang hebat,dan saya sangat senang bisa bekerja sama dengannya.Dia adalah pelatih yang sangat keras untuk meningkatkan kemampuan para pemain,Tidak hanya mengajari kami,dia juga belajar dari kami,"Katanya.

Neymar katakan dia akan mendukungnya untuk sukses bersama Arsenal saat ini,"Ucapnya.

Diketahui,Unay Emery menerima pinangan Arsenal setelah kontraknya bersama PSG sudah berakhir.PSG juga tidak memakainya lagi pada musim ini dan di gantikan oleh Thomas Tuchel musim ini.

Diketahui juga bahwa sejak kedatangan Emery ke Emirates musim ini,Dia sudah memberikan performa positif untuk The Gunners,Sebab Arsenal tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan secara beruntun,Sehingga saat ini The Gunners sudah menempati peringkat ke-5 klasmen sementara Priemer League Musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar