Jumat, 16 November 2018

HINGGA SAAT INI HAZARD BELUM MEMUTUSKAN MASA DEPANNYA

HINGGA SAAT INI HAZARD BELUM MEMUTUSKAN MASA DEPANNYA

Diketahui,Eden Hazard saat ini belum memutuskan langkah terkait posisisinya bersama Chelsea saat ini,Dan dikabarkan bahwa dia baru akan melakukannya pada akhir musim nanti.

Dikabarkan bahwa masa depan Hazard bersama Chelsea saat ini menjadi tanda tanya besab,Sebab kontraknya bersama Chelsea akan berakhir satu tahun lagi.

The Blues berencana memperpanjang kontrak sang pemain itu,Namun hingga saat ini,Sang pemain belum juga menandatangani kontrak barunya bersama The Blues.

Hazard mengatakan bahwa dia saat ini hanya memikirkan The blues dalam beberapa pertandingan yang harus di jalaninya di kompetesi yang berlangsung tujuh bulan atau delapan bulan kedepan,Dan setelah itu saya baru bisa memikirkan masa depan saya,"Katanya.

Namun,Hazard mengatakan bahwa dia mengaku sudah nyaman bermain di bawah asuhan dari Mourizio Sarri.Hazard menambahkan bahwa di matanya Sarri adalah pelatih yang profesional dan penomenal.

Hazard mengatakan Sarri adalah sosok pelatih yang memiliki filosifi sepak bola yang sama seperti saya,"Katanya.

Diketahui,Hazard sendiri sudah membela Chelsea dalam 14 pertandingan di semua kompetisi di musim ini.Ia juga sudah menyumbangkan 8 goal dan 4 assist dari semua pertandingan yang di jalaninya di semua kompetisi.

0 komentar :

Posting Komentar