Senin, 26 November 2018

PENYEBAB UNAY EMERY TIDAK MAINKAN MESUT OZIL PADA LAGA BOURNEMOUTH

PENYEBAB UNAY EMERY TIDAK MAINKAN MESUT OZIL PADA LAGA BOURNEMOUTH

Pelatih Arsenal, Unay Emery mengatakan bahwa dia tidak memainkan Mesut Ozil, Sebab ia saat ini sedang bermain permainan teknik.Emery menambahkan bahwa ia ingin melindungi Ozil dari cedera yang berpotensi ia dapatkan pada laga itu.

Diketahui, Arsenal baru saja berhadapan dengan Bournemouth dan mereka berhasil menang tipis dengan Score 2-1.Dua goal itu di cetak oleh Aubameyang pada laga itu dan memastikan The Gunners meraih poin penuh pada laga itu.

Pada pertandingan itu, Ozil hanya menyaksikan rekan teamnya bermain.Unay Emery pun mengatakan kalau Bournemouth bermain cukup kuat pada laga itu.

Emery yang mengatakan bahwa pada laga itu dia hanya memikirkan pertandingan itu, Sebab Bournemouth adalah Klub yang kuat dengan selalu mengandalkan fisik saat bermain,"Katanya.

Emery menambahkan dia hanya ingin mencoba bermain dengan tiga bek dan mengorbankan satu gelandang,dan hal itu tidak berkaitan dengan kondiis Ozil, pada laga itu kami hanya bermain lebih baik,"Katanya.

Diketahui, Kemenangan Bournemouth atas arsenal beranjak ke posisinya.The Gunners musim ini berada di posisi ke - 5 klasmen liga inggris dengan mengoleksi 27 point.Mereka juga akan menjalani derbi London utara pada laga berikutnya.

0 komentar :

Posting Komentar