Senin, 05 November 2018

GRANIT XHAKA YAKIN ARSENAL BISA TAMPIL LEBIH BAIK LAGI

GRANIT XHAKA YAKIN ARSENAL BISA TAMPIL LEBIH BAIK LAGI

Salah satu Gelandang dari Arsenal,Granit Xhaka mengatakan bahwa The Gunners bisa mengakhiri musim mereka di posisi ke-4 Priemer League,Sebab di ketahui musim ini Arsenal sudah memiliki karakter kuat di bawah asuhan dari Unay Emery Musim ini.

Sejak Kedatangan dari Unay Emery ke Stadion Emirates sudah berhasil memberikan aura positif untuk Team London Utara itu.Diketahui saat ini Arsenal sudah tidak terkalahkan dalam 14 laga terakhir,Namun hanya bermain 1x imbang saat berhadapan dengan Liverpool,Di stadion Emirates,London,Pada Akhir pekan lalu.

Xhaka yang mengatakan bahwa sosok dari pelatih arsenal saat ini sangatlah penting bagi kami,Sebab dia sudah menolong kami,bukan hanya saya,Namun semua pemain The Gunners.

Xhaka yang menambahkan bahwa Emery adalah sosok yang paling hebat,Sebab jika kami sudah tertinggal 0-1 saat melawan Liverpool,Kami bangkit dan ini bukan yang pertama kalinya.Jika anda melihat pertandingan itu,Maka anda bisa melihat kami siap untuk berada di posisi empat besar musim ini,"Katanya.

Diketahui,Bahwa faktor lain dari Xhaka yang terus percaya diri,Karena Kehadiran dari Lucas Torreira.Diketahui,Gelandang asal uruguay itu bisa cepat beradaptasi setelah di datangkan dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas lalu dan dia mampu bermain dengan baik bersama Arsenal.

Xhaka yang mengatakan bahwa  performa dari sang pemain itu sudah mulai membaik,Dan dia adalah pemain penting Emery musim ini.dia juga memberikan keseimbangan saat menyerang dan bertahan,"Katanya.

Diketahui,Saat Ini Arsenal berada di peringkat ke-5 Klasmen Liga Inggris dengan mengoleksi 23 Poin,Namun mereka harus menjalani laga berikutnya yang berhadapan dengan Tottenham Hotspur yang diketahui saat ini mereka berada di posisi ke-4 Klasmen Liga Inggris.


0 komentar :

Posting Komentar