Minggu, 30 September 2018

WELBECK : SAYA AKAN MENUNGGU KEPASTIAN DARI ARSENAL

WELBECK : SAYA AKAN MENUNGGU KEPASTIAN DARI ARSENAL

Salah satu Striker dari arsenal,Danny Welbeck mengungkapkan bahwa dia sedang memilih bersabar dalam menempati posisi menjadi pemain utama dari The Gunners.Diketahui bahwa saat ini dia hanya menjadi pilihan ke 3 dari Skuat Arsenal.

Diketahui bahwa Arsneal memiliki banyak pemain Penyerang,Yakni Aubameyang dan Alexandre Lacazette yang lebih di pilih menjadi pilihan utama di Skuat Arsenal di bandingkan Danny Welbeck.

Welbeck yang menambahkan bahwa Dia akan bertahan dan menunggu kepastian dari Pihak Arsenal untuk memberi kepercayaan kepadanya di Skuat utama The Gunner,Tapi saya harus menunggu.Beberapa pemain menjalani pramusim lebih lama di bandingkan saya,Maka dari itu membuat saya kesulitan.

Diketahui Welbeck yang di datangkan dari Manchester United pada Tahun 2014/2015.Kedatangkan Welbeck ke Arsenal sudah 5 Musim bersama The Gunners,Namun Ia kerap gagal menembus Skuat Utama Arsenal Sejak Awal kedatangannya ke Arsenal.

Tidak hanya kalah bersaing dengan para pemain Arsenal,Namun dia kerap terkena cedera yang memaksanya untuk absen panjang,Maka dari itu dia kesulitan untuk berkembang bersama Arsenal.Selama 5 musim bersama Arsenal,Welbeck baru saja mendapat waktu bermain sebanyak 118 kali penampilannya dan dia hanya bisa mencetak 31 Goal untuk Arsenal.

Diketahui saat ini,Welbeck yang sudah mulai di mainkan pada musim ini,Dia juga sudah mencetak 4 goal dari 6 penampilannya bersama The Gunners Musim Ini,Namun Mayoritas dari Welbeck itu menjadi salah satu pemain pengganti.

Welbeck yang memiliki Momen Emas bersama Arsenal di musim ini,Yaitu Momen saat di Piala Liga Tengah pekan Lalu.Welbeck mampu menyumbangkan 2 goal dari 3 goal kemenangan dari The Gunners atas Brentford.

Momen itu juga menjadi Sinyal Positif untuk Welbeck.Welbeck yang mengatakan bahwa dia senang dengan dua goal yang di sumbangkanya untuk Arsenal pekan lalu,Namun," Saya lebih mementingkan kami bisa melanjutkan ke babak selanjutnya dan tampil bagus saat melawan tim yang lebih kuat dari kami,"Ucapnya.

0 komentar :

Posting Komentar