Selasa, 18 September 2018

MAURIZIO SARRI : HAZARD SUDAH SETARA DENGAN MESSI DAN RONALDO

MAURIZIO SARRI : HAZARD SUDAH SETARA DENGAN MESSI DAN RONALDO

Salah satu pemain The Blues,Eden Hazard,Diketahui Tampil Apik saat berhadapan dengan Cardifft City.Hazard mampu membuat Hatrick dalam pertandingan tersebut.Untuk saat ini,Hazard menjadi Salah Satu Pemain yang memengangi Top Score Di Liga Inggris dengan 5 goal yang di buatnya dalam 4 pertandingan Musim Panas ini.

Eden Hazard,Diketahui tampil sangat gemilang di musim Ini,Eden Hazard di Claim bahwa dia sudah sama dengan Performa Dari Ronaldo Ataupun Messi.Untuk saat ini Hazard Juga menjadi Salah satu Pemain The blues yang mampu membuat Teamnya memimpin Puncak Klasmen Liga Inggris.

Diketahui bahwa Jumlah Goal dari Messi Musim Ini baru mencetak 4 goal di La Liga dari pada Hazard yang sudah mampu mencetak 5 goal Di Liga Inggris,Sementara Ronaldo baru saja mampu membuat 2 Goal bersama Juventus di Liga Italia Musim Panas ini.

Maka dari itu,Sarri sangat menyakini Kemampuan Hazard bisa setara dengan 2 pemain bintang saat ini.Sarri yang mengatakan bahwa hazard sudah mampu berada di Level Terbaik Musim Ini.Dia juga sudah mampu berada SeLevel dengan Pemain Bintang Cristiano Ronaldo Ataupun Messi saat ini.

Maurizio Sarri mengatakan bahwa dia yakin dengan Performa dari Hazard yang bisa Konsisten hingga musim Depan,Apa yang sudah di lakukan oleh Hazard saat ini sudah benar benar memperlihatkan etos kerja yang baik untuk Team maupun dirinya Sendiri,Saya Pikir dia ada di atas dari Ronaldo ataupun Messi,Ucap Maurizio Sarri.

Maurizio Sarri juga menambahkan bahwa saat ini Pemain yang sudah berada di Atas sulit untuk menjatuhkannya,Namun saya Pikir Hazard mampu menjatuhkan Pemain yang berada di atas Sekarang,Di perlihatkan bahwa Saat ini hazard juga masih berada dalam usia yang masih Muda,Maka dari itu saya Yakin bahwa Hazard mampu menandingin Messi Ataupun Ronaldo Saat ini,"Ucap Maurizio Sarri.

0 komentar :

Posting Komentar