Senin, 03 September 2018

HAZARD : SAYA SENANG DENGAN GAYA BERMAIN DARI SARRI KEPADA CHELSEA

HAZARD : SAYA SENANG DENGAN GAYA BERMAIN DARI SARRI KEPADA CHELSEA

Pemain Bintang Chelsea,Edden Hazard Memuji permainan dari Teamnya saat di Latih oleh Mourizio Sarri.Hazzard yang mengungkapkan bahwa permainan dari Chelsea Lebih bagus saat di bawah asuhan Antonie Conte dan Jose Mourinho.Diketahui,Sejak Hazard bergabung dengan Chelsea,hazard selalu menjadi andalan di Stamford Brige,Mau di era Jose Mourinho dan Conte.

Hazzard yang sudah lama bergabung dengan Chelsea,Hingga sudah 2 pelatih yang melatih The Blues,Dan dia sudah meraih kesuksesan besar bersama Chelsea.Hazard juga telah berhasil membantu Klub meraih 4 Gelar Juara,Yaitu 2 Gelar Priemer League,1 Gelar Trofi EPL dan Piala FA Cup.

Chelsea yang sudah mengganti Pelatih,Yang dulunya di latih oleh Antinio Conte dan Sekarang Sarri sudah menjadi Pelatih The Blues.Hazard yang menilai bahwa Langkah awal dari Chelsea sudah cukup menarik di bawah asuhan Sarri.Hazard juga terkesan dengan gaya main yang di terapkan oleh Sarri kepada Para pemain The Blues Musim Ini.

Hazard yang mengatakan bahwa Dia sangat senang dengan Jenis Permainan dari Sarri,Dibandingkan Pelatih Sebelumnya,Yaitu Jose Mourinho dan Antonie Conte.Dibawah asuhan Sarri,Kami lebih banyak menguasai Bola,Sehingga bagi saya itu adalah Peluang yang bagus dan cara bermain yang bagus.

Di bawah asuhanya Sarri,Chelsea mengawali Laga Priemer Leaguenya dengan meraih semua kemenangan dengan laga yang telah mereka jalani di Liga Inggris,Sehingga,Hal ini membuat Hazard merasa senang. Ia pun termotivasi untuk membantu Chelsea jadi juara pada musim ini.

Hazard juga menambahakan bahwa mereka akan bersaing dengan Klub besar di Liga Inggris musim ini.Kami tahu bahwa untuk meraih juara liga inggris itu tidaklah mudah,namun kami yakin bahwa kami akan meraih itu semua,Dan Kita lihat saja nanti di akhir musim.

0 komentar :

Posting Komentar