Selasa, 11 September 2018

HARRY MAGUIRE : SAYA LEBIH MEMILIH BERTAHAN BERSAMA LIECESTER CITY

HARRY MAGUIRE : SAYA LEBIH MEMILIH BERTAHAN BERSAMA LIECESTER CITY

Diketahui Pihak dari Manchester United meminati salah satu pemain Liecester City,Yaitu Harry Maguire,Namun,Harry sudah memperpanjang kontraknya bersama Liecester City Hingga 2023,Sehingga hal ini membuat harapan Manchester United untuk mendatangkan Harry Maguire itu hanya bayang bayang sekejap dari sosok pemain dari Liecester Itu.

Harry Maguire itu sudah di kaitkan oleh Manchester United sejak Bursa transfer musim Panas di buka,Namun Setelah Bursa Transfer Musim Panas di buka,Maguire memilih untuk memperpanjang kontraknya itu bersama Liecester City di Stadion King Power.

Diketahui,Harry Maguire yang tampil sangat mengesankan bersama Liecester City itu,Langsung berbuah Panggilan dari Timnas Inggris.Harry Maguire Juga di bawa oleh Timnas Inggris dan di mainkan pada saat Piala Dunia 2018 itu di berlangsung,Maguire tidak menyia nyiakan Panggilanya itu,Dia langsung mengeluarkan Performa yang Bagus Sehingga membantu Three Lions Ke Semifinal Piala Dunia 2018.

dari Performa yang sangat mengesankan dari Harry,Membuat banyak Klub yang Mengincarnya,Salah satunya Klub di Liga Inggris,Manchester United.United di kabarkan Memburu Tanda tangan dari Maguire,Namun Harry lebih memilih bertahan bersama Liecester City.

dia mengungkapkan bertapa besarnya jasa yang sudah di berikan oleh Liecester City Kepada saya,Maka dari itu saya tidak akan meninggalkan Liecester City begitu saja,"Ucapnya.

Diketahui bahwa Pemain yang berusia 25 tahun itu sudah menjadi bagian dari Liecester City untuk tampil di semua Kompetisi.Maguire yang di datangakan oleh Liecester City dari Hull City pada Juni tahun Lalu.

Harry Maguire juga sudah tampil pada Musim ini bersama Liecester City Sebanyak 4 pertandingan di Priemer League.Dia juga sudah menyumbangkan 1 goal untuk Liecester City saat berhadapan dengan Southampton pada dua pekan lalu,Dan Harry menjadi penentu kemenangan dari Liecester City.

0 komentar :

Posting Komentar