Senin, 24 September 2018

JUVENTUS AMANKAN 3 POIN DI MARKAS FROSINONE,CRISTIANO RONALDO CETAK GOAL

JUVENTUS AMANKAN 3 POIN DI MARKAS FROSINONE,CRISTIANO RONALDO CETAK GOAL

Juventus baru saja menjalani Laga Ke Limanya dengan Frosinone di Stadion Benito Stripe,Senin ( 24/9/2018) Dini Hari WIB.Juventus menang 2-0 atas Frosinone,Sekaligus membuat Tim asal Turin itu berada di Puncak Klasmen Liga Serie A 2018/2019.

Dalam Laga ini,Pelatih Juventus,Allegrini tetap memasukan Skuat Terkuat mereka dalam laga ini.Salah satu pemain bintang mereka yaitu Cristiano Ronaldo yang di masukan dalam laga melawan Frosinone.Meski masih di perkuat oleh Skuat terkuat mereka,Anak asuh dari Allegrini juga kesulitan untuk menembus pertahanan dari Klub Lawan yang memakai Formasi Lima Pemain yang berada di belakang.

Pertahanan dari Frosinone yang sangat ketat,Namun Setidaknya Tim Asuhan dari Allegrini memiliki banyak peluang,Hanya saja tidak bisa di manfaatkan dengan bagus oleh para pemain Juventus.

Diketahui,Juventus memiliki Peluang di menit ke 13,Tapi Tendangan yang dilakukannya dengan kaki kanannya itu belum mengenai sasaran.Kembali Juventus mendapat Peluang terbaik di menit ke 23,Tapi Tendangan dari Daniele Rugani yang menerima Umpan dari Manzukic masih berada di atas mistar gawang dari Frosinone yang di jaga oleh Marco Sportiello.

Jalannya babak pertama tidak ada Goal yang tercipta dari Kedua Tim,Hanya saja banyak peluang yang tercipta dari kedua Team,Sehingga Pada Babak pertama Score masih 0-0.

Di Babak kedua,Juventus kembali mendominasi jalannya pertandingan.Juventus baru saja menjalani babak kedua langsung mendapatkan peluang dan hampir tercipta goal,Tapi Peluang yang di dapat dari Juan Cuadrado hanya melebar di samping tiang gawang dari Frosinone.

Akhirnya,Goal yang di tunggu tunggu datang dari kaki Cristiano Ronaldo di menit ke 83.Cristiano Ronaldo yang melakukan tembakan dengan kaki kirinya itu langsung bersarang ke jala gawang yang di jaga oleh Marco Sportiello.Goal itu berawal dari Umpan yang di berikan dari Pjanic yang melihat Ronaldo sedang dalam posisi yang tak terkawalkan,Sehingga bola langsung mengarah ke arah Crisitano Ronaldo dan langsung di manfaatkan dengan bagus oleh Cristiano Ronaldo di pojok kiri gawang dari Sportiello.

Juventus yang kurang puas hanya unggul 1 goal,Juventus kembali melakukan serangan ke Lini pertahanan dari Frosinone.Peluang akhirnya di dapatkan pada masa injury time babak kedua,Juventus kembali Menambah pudi pudi goal mereka.Tembakan kaki kiri dari Federico Bernardeshi menggetarkan Jala Gawang dari Sportiello,Sehingga Juventus memperbesar Skor menjadi 2-0.

Dengan hasil tersebut,Juventus menempatkan Posisi mereka di puncak klasmen Liga Italia Musim ini demham raihan 15 Poin,Sementara Frosinone sekarang berada di Klasmen Liga Italia dengan peringkat ke 19 dengan raihan 1 Poin.

0 komentar :

Posting Komentar