Sabtu, 15 September 2018

AC MILAN SIAP DATANGKAN RAMSEY PADA BURSA TRANSFER BULAN JANUARI

AC MILAN SIAP DATANGKAN RAMSEY PADA BURSA TRANSFER BULAN JANUARI

AC Milan di kabarkan akan membeli salah satu pemain dari Arsenal,Yaitu Ramsey.Diketahui bahwa Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan habis pada tanggal 30 Juni 2019.Masa Kontrak Ramsey bersama The Gunners hanya tersisa 9 bulan yang saat ini sedang di asuh oleh Unai Emery.

Diketahui bahwa Pemain asal Wales itu akan bebas berbicara dengan Klub Lain pada bulan Januari 2019,Dikarenakan Masa Kontraknya akan habis pada Tanggal Tersebut,Namun saat ini Ramsey Sedang menunggu tawaran Kontrak baru yang akan membuatnya masuk dalam Pemain Gaji termahal di Arsenal.

Dengan Masa Kontrak yang akan Habis dengan Arsenal,AC Milan yang sudah lama menginginkan jasa dari Ramsey terus memantau Kontrak baru dari Ramsey.

Ramsey yang di datangkan oleh Arsenal dari Cardiff City dengan harga transfer Sekitar 5 Juta Poundsterlling pada tahun 2008 dan dia sudah bersama The Gunners selama 10 Musim bersma The Gunners.Pada saat 27 Tahun,Dia sudah menyumbangkan banyak gelar kepada Arsenal,Sementara itu dia juga sudah memberikan Penampilannya bersama The Gunners Selama 238 Laga di semua Kompetisi.

Namun,Diketahui bahwa Musim Ini Ramsey sudah membela The Gunners dari Awal Musim dan sudah bermain selama 4 laga di priemer League.Dia juga sudah tercatat sudah bermain selama 256 Menit selama 4 Laga yang di jalani di Priemer League Musim Ini.

0 komentar :

Posting Komentar