Selasa, 04 September 2018

ALEXIS SANCHEZ : SAYA SANGAT TERPUKAU DENGAN PENAMPILANNYA DI MUSIM INI

ALEXIS SANCHEZ : SAYA SANGAT TERPUKAU DENGAN PENAMPILANNYA DI MUSIM INI

Diketahui Penyerang dari Manchester United,Alexis Sanchez sangat terpukau dengan Penampilan dari Pemain Baru yang baru saja datang Musim Ini,Fred.Manchester United baru saja mendatangkan Fred Musim ini dan memposisikan Fred menjadi Pemain Gelandang di Setan Merah,Dan di ketahui peran dari Fred sangat banyak membantu Setan Merah untuk melakukan serangan.

Fred yang baru saja di datangkan musim ini dan sudah di mainkan saat berhadapan dengan Liecester City pada Pertandingan Pertama United di Priemer League,Jumat ( 10/8/2018).Pada Laga itu,Fred yang tampil sangat Impresif saat laga itu,Namun di hanya bermain hingga menit 76 dan di tarik oleh Jose Mourinho untuk menggantikan Pemain Lain.

Sanchez yang mengungkapkan bahwa Mereka harus lebih mengenal Fred dalam waktu dekat ini,Namun di ketahui mereka sudah mengetahui sedikit sifat dari Fred yang ingin menang dalam semua Pertandingan dan itu juga sama dengan kami.Kami melihat bahwa dia adalah pemain yang sering membantu Lini Serangan Setan merah dan dia akan menjadi pemain penting bagi Manchester United beberapa musim kedepan,"Ucap Sanchez.

Tidak hanya Sanchez yang berkomentar,Namun Salah satu Pemain Manchester United itu,Paul Pogba sangat senang dia berada di Manchester United dan Pihak Manchester United sangat tepat untuk mendatangkannya.

"Dia sangat tepat berada di sini, dia juga sudah memberikan penampilan pertamanya yang cukup memakau untuk kami,Namun dia yang belum bisa bersinar di Setan merah saat ini,Namun dia sudah bisa memberikan Motivasi untuk kami dan dia sudah melaksanakan Tugasnya dengan meraih kemenangan untuk Setan Merah Musim Ini,"Ucap Pogba.

Diketahui Fred sudah mengawali Musimnya dengan 3 Laga yang sudah di Hadapi dengan United,Namun di ketahui juga bahwa,Laga Ke empat United itu dia tidak di mainkan dan hanya di cadangkan oleh Jose Mourinho.

0 komentar :

Posting Komentar