Selasa, 11 September 2018

NABY KEITA : LIGA PRIEMER LEAGUE ADALAH LIGA YANG SAYA INGINKAN

NABY KEITA : LIGA PRIEMER LEAGUE ADALAH LIGA YANG SAYA INGINKAN

Salah satu pemain dari Liverpool,Naby Keita,Mengatakan bahwa Persaingan di Priemer League tidaklah mudah seperti yang saya bayangkan,Namun dia katakan dia sangat termotivasi bisa tampil di Liga yang tersulit di dunia tersebut,Sehingga membuatnya menjadi suatu kebanggaan untuk dirinya.

Liverpool baru baru saja berhasil mendatangkan Naby Keita Musim Panas Ini dan telah resmi bergabung bersama The Red.Diketahui Pemain 23 tahun itu di datangkan oleh The Red dari RB Leipzig dengan Banderol yang mencapai 48 Juta poundsterlling Atau Sekitar dengan Rp 926 Milliar.

Naby Keita yang berposisi di Lini tengah,membuat The Red sangat membutuhkan dirinya untuk berada di Lini Tengah Liveprool.Saat ini Keita menjadi salah satu sosok Penting di Lini Tengah The Red.Priemer League yang sudah berjalan selama 4 laga itu,Membuat Klop memainkan Pemain yang baru saja mereka datangkan.Keita yang sudah bermain untuk The Red  selama 263 Menit dalam 4 laga Priemer League.

Namun,Keita saat ini belum berhasil menyumbangkan apapun untuk The Red,Namun dia sudah memberikan Penampilan yang Positif kepada Liverpool dalam 4 laga yang sudah dia jalani.

Keita yang mengatakan bahwa Menurutnya berada di Priemer League adalah Laga yang paling Sulit yang selama dia jalani saat masih menjadi pemain Sepak bola,Namun dia katakan bahwa Liga itu sangat membuatnya Termotivasi untuk bermain di dalamanya,Tapi banyak yang mengatakan bahwa pemain baru yang baru saja datang di Priemer League dan menjalani laganya itu tidaklah mudah,Mereka katakan juga bahwa mereka membutuhkan waktu untuk berintegrasi,Tapi menurut saya,Saya sangat senang berada di sini,Tidak hanya untuk Team,Dan rekan,Namun Saya berada di sini untuk Klub,"Ucapnya.

The Red yang akan menjalani Laga pekan ke -5 Priemer League yang berhadapan dengan Totenham Hotspur,Di Stadion Wembley,Pada 15 September 2018,Dan kemungkinan besar The Red akan memainkan Naby Keita sebagai Pemain Lini tengah Liverpool saat ini.

0 komentar :

Posting Komentar