Senin, 17 September 2018

INGIN POGBA, JUVENTUS HARUS RELAKAN DYABALA KE OLD TRAFFORD

INGIN POGBA, JUVENTUS HARUS RELAKAN DYABALA KE OLD TRAFFORD

Diketahui bahwa Juventus sangat ingin memulangkan Pogba yang sudah mereka Jual ke Manchester United pada Bursa Transfer musim panas 2016 Tersebut,Dikarenakan mereka ingin menempatkan Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba dalam satu Team,Maka dari itu mengapa Pihak Juventus terus menerus ingin merekrut kembali Paul Pogba untuk kembali bergabung bersama Juventus.

Namun, Juventus harus menghadapi jalan yang terjal untuk memulangkan Paul Pogba ke Turin bersama Juventus,Pogba juga sebaliknya.Diketahui bahwa Pogba juga ingin Kembali bersama Juventus yang terlihat bahwa kehadiran dari Cristiano Ronaldo bisa membawa Juventus meraih Gelar bergengsi di musim 2018/2019.

Namun, Masalahnya untuk memulangkan Pogba itu akan menjadi masalah bagi Juventus,Dikarenakan Nilai Transfer Pemain Asal Prancis itu sudah sangat tinggi dan bakal menjadi batu sandungan bagi Juventus.

Diketahui,Saat Pogba di datangkan ke Turin,Juventus mendapatkan Pemain Asal Prancis itu dengan Harga Gratis,Namun Setelah Manchester United menginginkan jasa Pogba pada tahun 2016,Setan merah baru bisa mendapatkan Pogba dengan harga sekitar 105 Juta Euro,Maka dari itu,Setan Merah tidak ingin rugi kedua kalinya,Jika Terpaksa untuk melepaskan Pogba untuk kembali ke Turin bersama Juventus.

Namun,Juventus memiliki satu cara untuk mendapatkan Pogba kembali.Diketahui,Saat ini Jose Mourinho sangat menginginkan jasa dari Salah satu Pemain Juventus,Dybala.Jika Juventus ingin memulangkan Pogba,Maka Juventus harus melepas Dyabala ke Old Trafford.

Diketahui bahwa Sang Pemain,Dyabala juga Ingin hengkang dari Juventus,Dikarenakan Gaya bermain yang di terapkan oleh Allegri tidak sesuai dengan Gaya bermainnya.Dybala juga banyak di cadangkan oleh Allegrini seiring kehadiran dari Ronaldo yang membuatnya terus di sudutkan oleh Allegrini di bangku cadangan.

0 komentar :

Posting Komentar