Minggu, 16 September 2018

HAZARD : GIROUND ADALAH TARGET MAN TERBAIK DI DUNIA

HAZARD : GIROUND ADALAH TARGET MAN TERBAIK DI DUNIA

Salah satu pemain The Blues Eden Hazard yang memuji Rekan Satu Teamnya itu,Olivier Giround,Setelah Hazard berhasil mencetak 3 goal saat berhadapan dengan Cardift City.Giround yang terlibat dalam 3 goal yang di lesatkan oleh Hazard.Giround yang memberi 2 Assist kepada Hazard ke gawang Cardift City,Dan 1 Goal itu lewat titik penalti.

Dengan Assist yang di berikan Giround,Hazard langsung memuji Giround dengan mengatakan bahwa Giround adalah target man terbaik di dunia.

Chelsea mampu Comeback dari Cardift yang di awal The Blues sudah tertinggal 1 Goal dari Cardift City yang di cetak oleh Souleymane Bamba di menit ke 16,Namun The blues mampu membalas dari goal yang di sumbang oleh Hazard dengan 3 Goal berturut turut yang diantaranya di dapatkan 2 assist dari Giround dan 1 tendangan Penalti.

Hazard yang menagatakan bahwa Giround adalah Seorang target Man,Mungkin dia adalah target Man yang terbaik di dunia,Dikarenakan saat dia mendapatkan Bola dia bisa menahan bola dan melihat rekan teamnya yang berada di posisi yang menyakinkan,Maka saya sangat senang bermain dengannya,"Ucap Hazard.

Tidak hanya Giround yang mendapatkan Pujian,Namun Alvaro Morata yang juga mendapatkan pujian dari Hazard.Diketahui bahwa Alvaro Morata dan Giround saat ini menjadi saingan untuk memperebutkan Posisi Striker di The blues.

Namun, Hazard yang mengatakan bahwa dia juga senang bermain dengan Morata.Morata adalah pemain yang memiliki kualitas yang hebat,Sementara Giround juga sama dengan Morata,Jadi saya sangat senang memiliki Striker yang bagus di Team Saya,"Ucap Hazard.

0 komentar :

Posting Komentar