Sabtu, 29 September 2018

MANCHESTER UNITED KEMBALI MENGALAMI KEKALAHAN BERUTUN MUSIM 2018/2019 

MANCHESTER UNITED KEMBALI MENGALAMI KEKALAHAN BERUTUN MUSIM 2018/2019

Manchester United kembali terpuruk saat menjalani Laga yang berhadapan dengan West Ham United di London Stadium,Sabtu (29/9/2018) WIB.Manchester United tumbang 3-1 dari West Ham United membuat mereka harus kehilangan 3 poin di Priemer League.

Goal West Ham United masing masing di sumbangkan oleh Felipe Aderson di menit ke 5,Sementara goal bunuh diri yang di buat oleh Lindelof di menit ke 43,Sedangkan Marko Arnautovic yang menambah goal di menit ke 74,Sekaligus membuat Setan Merah harus mengalami kekalahan beruntun di Priemer league.

Diketahui Manchester United sudah gagal meraih kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir secara beruntun di semua Kompetisi.Sebelum melakoni laga dengan West Ham United,Setan Merah sudah mengalami kekalahan dengan Wolverhampton Di liga Inggris,Sementara pertandingan saat berhadapan dengan Derby Country di Piala Liga Inggris,The Red Devils juga mengalami kekalahan adu penalti.

Saat ini Manchester United masih mengoleksi 10 poin di Primer League yang sudah tertinggal jauh dari Liverpool yang sudah memimpin Puncak Klasmen Liga Inggris.Diketahui Liverpool akan mengahapi laga dengan Chelsea,jika The Red mampu mengalahkan The Blues pada laga nanti,Maka jarak untuk mengejar The Red akan melebar.

Dimulainya pertandingan saat berhadapan dengan West Ham,Manchester United sangat tertekan sejak pertandingan baru saja di mulai.Dimenit ke 5 West Ham United mampu unggul dahulu dari Setan Merah.Goal yang berawal dari Umpan yang di berikan Zabaleta kepada Felipe Anderson yang lolos dari jebakan offside itu,Mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan bola langsung bersarang ke gawang De Gea.

Setelah sudah tertinggal 1-0 dari West Ham United,Setan merah kembali kesulitan untuk membangun serangan untuk menyamakan kedudukan mereka.Terhitung bahwa The Red Devils hanya mampu mengancam gawang dari West Ham hanya sekali,Lewat Sundulan dari Romelu Lukaku yang masih mengenai Tiang Gawang.

Dengan Kondisi dari Manchester united yang tidak mampu menyerang,West Ham United yang sangat nyaman mengatur tempo Laga,Bahkan mereka mampu memperbesar keunggulan di jelang babak pertama akan berakhir.Goal yang berawal dari Tendangan yang di lakukan Andriy Yarmolenko yang membelok dan mengenai Lindelof dan membuat penjaga gawang Manchester United,De Gea tidak bisa menghalau bola yang tiba tiba membelok.

Manchester United yang sudah tertinggal jauh dari West Ham,Mourinho langsung melakukan pergantian pemain.Mourinho yang memasukan Rasford di babak kedua langsung membuat gaya bermain dari Setan merah terbuka.Pemain Asli didikan Klub itu berhasil memperkecil ketertinggalan Setan Merah setelah dia berhasil memaksimalkan Sepak pojok dari Luke Shaw.

Tapi,Harapan Manchester United untuk mengejar ketertinggalan mereka sudah hilang,Dikarenkan Pemain dari West Ham United kembali membuat peluang dan terjadi goal di menit menit babak kedua akan berakhir.Goal yang berawal dari umpan matang yang di berikan Mark Noble yang tidak bisa di sia siakan oleh Atnautovic,Sehingga Score semakin jauh dan tidak bisa di kejar oleh Setan Merah.
Berakhirnya babak kedua membuat Score di menangkan oleh West ham united,Sekaligus membuat Manchester United harus kehilangan 3 poin di Liga inggris.

1 komentar :

  1. Bonus dari sahabatpoker
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick POKER ONLINE
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys

    BalasHapus