Minggu, 30 September 2018

DAVID LUIZ : SAYA SUDAH BAHAGIA BERSAMA THE BLUES

DAVID LUIZ : SAYA SUDAH BAHAGIA BERSAMA THE BLUES

Salah satu Pemain dari The Blues,David Luiz mengakui bahwa Dia sangat menikmati permainan dari The Blues Musim Ini yang saat ini di asuh oleh Maurizio Sarri.Dia juga mengakui bahwa dia sangat senang bisa di latih oleh Sarri,Dikarenakan Sosok dari Sarri sebagai pribadi sangat menyenangkan.

Saat ini,Davis Luiz menjadi pemain Kunci di Skuat The Blues Musim Ini.Kehadiran dari manajer Italia itu membuat David Luiz menjadi pemain penting di jantung pertahanan dari Chelsea Musim Ini.Diketahui,Sebelum Sarri menjadi Manajer Chelsea,David Luiz banyak menghiasi bangku cadangan.

 Kurangnya kedekatan dengan Conte,Membuar David Luiz harus terus menerus berada di bangku cadangan.Tidak hanya Tidak di mainkan,David Luiz kerap terkena Cedera,Sehingga membuatnya harus terus berada di bangku cadangan dan tidak memiliki kesempatan bermain.

Diketahui,Bahwa David Luiz adalah salah satu pemain yang penting di balik keberhasilan dari Chelsea untuk meraih Gelar Priemer League musim 2016/2017.

David Luiz mengatakan bahwa dia memberikan kami kepercayaan diri saat bermain,Dan saya lihat bahwa Sarri adalah Pelatih yang sangat menyenangkan dalam bermain bola,Dia juga memberitahu kami tentang detailnya pertandingan," Ucapnya.

The Blues Musim Ini sudah mengawali Laganya dengan Cukup baik,Mereka sudah mampu berada posisi ke-3 Priemer League Musim Ini dengan terpaut angka dengan Manchester City yang berada di puncak klasmen Sementara Liga inggris.

David Luiz yang menambahkan bahwa Sarri adalah sosok yang sangat bekerja keras dalam semua situasi yang di hadapinya itu dan dia juga adalah salah satu Orang yang Fantastis,Dia juga mengatakan kepada kami bahwa kami memiliki pekerjaan di dunia dan kami harus menikmatinya,Ucapnya.

1 komentar :