Jumat, 28 September 2018

RAMSEY AKAN HENGKANG DARI ARSENAL,JIKA TIDAK DI PERPANJANG KONTRAK DENGAN THE GUNNERS

RAMSEY AKAN HENGKANG DARI ARSENAL,JIKA TIDAK DI PERPANJANG KONTRAK DENGAN THE GUNNERS

Salah satu pemain dari Arsenal,Aaron Ramsey Hingga saat ini belum melakukan pembicaran soal Kontraknya bersama The Gunners.Diketahui hingga saat ini The Gunners juga belum menawarkan penawaran kontrak baru kepada Ramsey.

Diketahui bahwa Ramsey juga sedang mencari pelabuhan baru,Ini Berarti The Gunners akan kehilangan salah satu pemain terbaik Arsenal di Lini tengah,Sementara Ramsey yang pergi dengan harga Gratis atau Free Agent.

Ramsey diketahui bahwa dia masih ingin bergabung dan bermain untuk The Gunners,Namun Kontrak itu tidak kunjung datang,Sehingga dia sedang mencari pelabuhan baru untuk hengkang dari Arsenal,Tapi diketahui bahwa Arsenal siap menawarkan kontrak baru beberapa minggu lalu,Tapi Perubahan itu mendadak dan terliaht bahwa pembicaraan itu tidak benar benar Serius,Sehingga membuat Ramsey tidak sabar dengan Sikap dari Manajemen Arsenal.

Diketahui,Pemain yang berusia 27 tahun itu telah siap angkat kaki dari Emirates Stadium.The Gunners juga dikabarkan akan menolak tawaran 50 Juta Pound Sterling untuk Ramsey pada musim panas lalu.Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan habis pada Tanggal 30 Juni 2019.

Dikabarkan,Ramsey yang akan hengkang,Banyak Klub yang berminat memakai jasanya untuk Klub mereka, Seperti Juventus,Chelsea,Manchester Unites dan Lazio yang ingin memakai jasanya itu.Klub itu terus mencari kabar dari Ramsey untuk tetap bisa mendapat tanda tangan dari pemain yang berusia 27 Tahun itu.

Jika Arsenal tidak menjualnya pada jangka waktu dekat ini,Maka Ramsey akan menjadi pemain gratis pada musim lalu,Sehingga banyak peminat yang ingin mendatangkannya ke klub Mereka.

1 komentar :