Sabtu, 29 September 2018

LIVERPOOL DAN CHELSEA BERMAIN IMBANG DI STAMFORD BRIDGE DI LIGA INGGRIS

LIVERPOOL DAN CHELSEA BERMAIN IMBANG DI STAMFORD BRIDGE DI LIGA INGGRIS

Chelsea dan Liverpool kembali bersaing di Kompetisi Liga Inggris.Ketatnya persaingan dari Kedua Team membuat Score harus sama imbang dengan Score 1-1 pada pekan-7 di Priemer League yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge,Sabtu ( 29/9/2018).

Pertandingan babak pertama yang baru saja berjalan beberapa menit,Kedua Team sudah menjual dan membeli serangan.Kedua Team yang terlihat sangat Agresif dalam melakukan serangan.Memasuki menit ke 22,Peluang kembali di dapatkan dari Chelsea,Setelah William melakukan tendangan keras,Tapi bola langsung mengarah ke Allison.

The Blues Kembali mendapat peluang di menit ke 25 dan berhasil unggul lebih dulu dari Liverpool.Goal yang berawal dari kesalahan Lini Belakang Liverpool yang memberikan ruang bebas kepada Eden Hazard untuk melepaskan tendangan yang langsung bersarang ke mulut gawang dari Allison.

The Red yang sudah tertinggal 1 angka dari The Blues,terus mengancam Lini pertahanan dari Chelsea.Kembali Mohhamed Salah yang berusaha untuk mencetak goal di menit ke 32,Namun Usaha yang di lakukannya itu belum bisa menyamakan kedudukan di babak pertama.

Terlihat bahwa babak pertama yang akan berakhir membuat Anak Asuh dari Juergen Klop terus ingin menyamakan kedudukan di babak pertama,Kembali peluang emas di dapat dari Sadio Mane,Tapi Tendangan yang di lakukannya itu masih melambung di atas Gawang dari Chelsea.Tidak ada goal di babak pertama membuat The blues Unggul di babak pertama dengan Score 1-0.

Kembalinya babak kedua membuat Kedua Team terus menaikan Intensitas serangan.The Red yang sedang tertinggal di babak pertama membuat Liverpool terus membangun serangan dan mempersulit pertahanan dari The Blues.Dimenit ke 64,Pemain dari Liverpool kembali mengancam pertahanan dari The blues,Tapi kehadiran dari Keppa mampu menyelamatkan gawang dari The Blues.

Dimenit ke 70,Kembali Liverpool mendapat peluang,Namun peluang yang di dapatnya itu tidak berhasil mereka jadikan goal.Peluang itu di dapat dari Shaqiri yang mencoba melakukan tendangan,Namun Tendangannya masih menyamping dari Gawang Chelsea.

Kembali The Red mendapat peluang emas di menit ke 89 dan berhasil di jadikan goal.Juergen Klop yang melakukan pergantian pemain yang menggantikan James Milner dengan memasukan Daniel Strudige di menit ke 89.Pergantian yang di lakukan oleh Klop tidak Sia sia.Goal yang di buat Strudige mampu menyamakan kedudukan.

Pertandingan pun berakhir dengan Score 1-1.Hasil tersebut membuat Chelsea meraih posisi puncak klasmen Liga inggris.Score tersebut membuat Kedua team harus berbagai poin dengan 1 angka,Sementara Liverpool yang harus kehilangan posisi puncak klasmen liga inggris karena kalah selisih goal dengan Manchester CIty.

1 komentar :