Jumat, 21 September 2018

AGUERO MEMILIH BERTAHAN BERSAMA THE CITIZEN HINGGA 2021 DI ETIHAND

AGUERO MEMILIH BERTAHAN BERSAMA THE CITIZEN HINGGA 2021 DI ETIHAND

Dikabarkan bahwa Manchester City berhasil memperpanjang Kontrak dari Sergio Aguero Hingga Tahun 2021.Dengan Kontrak Tersebut,Pihak Manchester City sangat senang dengan Keputusan dari Aguero yang ingin bertahan di Stadion Etihand bersama The Citizen.

Sergio Aguero bergabung dengan The Citizen pada tahun 2011 dan saat ini dia sudah bermain Untuk Manchester City selama 7 Musim,Dia juga sudah berhasil menyumbangkan 204 Goal dari 299 Laga di semua Kompetisi yang di jalani,Tidak hanya menyumbangkan Goal,Namun Aguero Juga sudah meraih 8 gelar bersama Manchester City.

Manchester City yang sudah kerap berganti ganti Manajer selama 7 musim aguero bersama manchester City,Namun posisi dari Sergio Aguero tak tergantikan di lini depan The Citizen.

Direktur dari The Citizen yang mengatakan bahwa dia sangat senang Aguero bisa bertahan bersama mereka dan dia adalah Sosok pemain terpenting dari tim Ini Sejak dia bergabung bersama Kami dan kami sangat berutung punya salah satu Striker terbaik dunia.Dengan masa kontrak Aguero bersama kami,Mungkin banyak Fans yang senang mendengar berita ini,"Ucap Direktur Manchester City.

Diketahui bahwa,Aguero sempat di kabarkan akan hengkang dari Manchester City beberapa Musim Terakhir,Tapi dengan kabar itu,Sergio Aguero membantah berita itu dan baru akan pergi jika Kontraknya bersama City sudah habis.

Namun,Dengan kabar tersebut,Aguero langsung memperpanjang kontraknya bersama The Citizen hingga tahun 2021 di Stadion Etihand,Tidak hanya Aguero saja yang berhasil mereka perpanjang,Namun The Citizen berhasil memperpanjang Kevin De Bruyne,David Silva,Otamendi dan Gabriel Jesus Musim Ini.

0 komentar :

Posting Komentar