Sabtu, 22 September 2018

LUKE SHAW : POGBA SUDAH CUKUP BAIK SEJAUH INI

LUKE SHAW : POGBA SUDAH CUKUP BAIK SEJAUH INI

Salah satu pemain Manchester United,Luke Shaw Memuji rekan satu teamnya itu,Paul Pogba.Luke Shaw melontarkan pujian kepada Pogba terkait saat berlaga melawan Young Boys di Liga Champions Musim Ini.Dalam Laga tersebut,Paul Pogba mengeluarkan semua Kemampuannya itu dalam Laga itu,Pogba mampu menyumbangkan 2 Goal dan 1 assist Pada laga itu dan menempatkan dia menjadi Man Of The Match dalam laga yang berhadapan dengan Young Boys.

Luke Shaw mengatakan bahwa dalam laga itu,Mereka cukup kesulitan di babak pertama untuk menembus pertahanan dari Young Boys.Saya Lihat bahwa Pogba juga kesulitan untuk mencari ruang tembak,Namun dia mampu mengeluarkan seluruh kemampuannya dalam laga melawan Young Boys,"Ucap Luke Shaw.

Luke Shaw juga menambahkan bahwa mereka sangat kesulitan di babak pertama,Dan mereka tau mereka mengawali laga di babak pertama sangat buruk,Tapi di Sini ada Pemain bintang,Paul Pogba yang muncul dengan Keajaibannya,"Ucap Shaw.

Diketahui dalam laga tersebut,Young boys juga tampil sangat baik dalam laga itu,Mereka mampu memberikan tekanan besar kepada Setan Merah di awal pertandingan itu.Manchester United yang bertandang di markas Young Boys dan banyak Para Suporter Young Boys yang terus menerus memberi tekanan yang sangat hebat kepada Pemain Manchester united.

Tapi,Dalam Laga itu Manchester United masih memiliki pemain penyelamat.Paul Pogba jadi Penentu kemenangan Manchester United.Pogba mampu memberi 2 goal dan 1 assist untuk goal yang di cetak oleh Anthony Martial.

Dengan Performa dari Pogba yang sangat membaggakan bagi para Suporter Manchester United,Sekaligus Jose Mourinho yang sangat senang terhadap Performannya itu dalam Laga tersebut.

Jose Mourinho mengatakan bahwa dia berharap kepada Paul Pogba untuk tetap bisa Konsisten dengan apa yang di lakukan dalam laga melawan Young Boys untuk laga selanjutnya yang akan mereka hadapi di Liga Champions.

0 komentar :

Posting Komentar