Minggu, 23 September 2018

TUNDUKAN SOUTHAMPTON,THE REDS BERADA DI PUNCAK KLASMEN LIGA INGGRIS 2018/2019

TUNDUKAN SOUTHAMPTON,THE REDS BERADA DI PUNCAK KLASMEN LIGA INGGRIS 2018/2019

The Red berhasil menaklukan Southampton pada Pekan Ke enam Priemer League 2018/2019 Di Stadion Anfield.Liverpool memalukan Southampton dengan Score 3-0,Dan masing masing Goal di cetak dari Para Pemain yang berbeda.

Goal yang bersarang ke Gawang Southampton itu terjadi di babak pertama yang terjadi di menit ke 10 dari goal bunuh diri dari Wesley Hoedt,Kemudian Sundulan dari Matip di menit ke 21,Dan Goal Penutup dari Mohhamed Salah di menit 45+3.

Dengan Kemenangan yang di peroleh mereka di pekan keenam yang mereka Jalani itu,Membuat The Red Memperpanjang rekor semprunanya yang berada di Puncak Klasmen Liga inggris Musim Ini.Saat ini Liverpool sudah mengoleksi 18 Poin dan memuncaki klasmen liga inggris untuk sementara.

The Red Sudah lebih awal mendominasi jalannya pertandingan sejak pertandingan baru saja di mulai.Kombinasi dari serangan yang dibangun oleh Team The Read yang di latih oleh Juergen Klopp itu sudah beberapa kali mengancam pertahanan dari Soutphamton.

Akhirnya,Goal Tercipta di menit ke 10,Setelah Sadio Mane memberi silang yang mengarah kepada Shaqiri dan langsung melakukan tembakan keras,Namun bola membentur Bek Southphamton,Wesley Hoedt Sehingga bola langsung membelok dan langsung masuk kedalam gawang Sendiri.

The Red yang sudah unggul 1-0 dari Southampton,Terus mengendurkan serangan mereka.Shaqiri yang menjadi Pembangun Serangan dari The Red terus merepotkan lini belakang dari Southampton.

The Red Kembali menambah keunggulan mereka di menit ke 21 dari Sundulan Matip yang menyambut umpan dari Trent Alexander Arnold yang memberi umpan panjang dari Sepakan Pojok,Sementara The Reds sedang memimpin 2-0 di babak pertama.

Namun,The Reds kembali menambah goal,Sebelum babak pertama berakhir.Liverpool mampu menjaringkan bola ketiga di gawang Soutphampton melalui Sontekan dari Mohhamed Salah yang menutup babak pertama dengan Goal.Goal yang berawal dari Bola Rebound hasil tendangan bebas dari Shaqiri dan langsung di manfaatkan oleh Mohhamed Salah,Sehingga di babak pertama The Red Mampu menutup Score dengan 3-0 Hingga Turun Minum.

Jalanya babak kedua,The Red melakukan pergantian pemain.Klopp melakukan penarikan Pemain yang menarik keluar Shaqiri secara mengejutkan.Diketahui Shaqiri menjadi Pembangun serangan di babak pertama,Namun Klop menggantikan Shaqiri dengan Memasukan James Milner di awal babak kedua.

Dibabak kedua,Kembali Liverpool terus melakukan serangan ke Lini belakang The Saints.Beberapa Serangan banyak di lancarkan melalui Umpan Silang,Namun belum berhasil membuahkan hasil untuk ke empat kalinya.

Dimenit ke 55,Salah satu pemain Liverpool,van Djik mengalami cedera dan harus di tarik dan menggantikan Joe Gomez.Dengan melakukan pergantian pemain terus menerus,Southphamton belum mampu memperkecil ketertinggalan mereka dari Liverpool.

Memasuki menit ke 60,Permainan yang di lakukan dari kedua Team Semakin lambat.juergen Klop menerapkan Bola bola pendek di babak kedua dan jarang melakukan bola panjang,Namun The Red masih mampu melakukan penetrasi ke depan.

Pertahanan dari Liverpool yang sangat ketat,Membuat para pemain dari Southphamton tidak mampu membongkar pertahanan dari The Reds,Sehingga para pemain dari Southampton yang terlihat sangat frustasi untuk membongkar pertahanan dari The Reds.Hingga wasit meniupkan peliut panjang tanda Laga usai,The Reds menang atas Southampton 3-0,Dan membuat mereka mengantogi 3 angka di Liga inggris Musim Ini.

1 komentar :