Selasa, 18 September 2018

GIROUND : SAYA SENANG BISA BERSAING DENGAN ALVARO MORATA BERSAMA THE BLUES

GIROUND : SAYA SENANG BISA BERSAING DENGAN ALVARO MORATA BERSAMA THE BLUES

Salah satu Pemain The Blues,Menyambut Persaingan yang Positif di Posisi Penyerang Chelsea Musim Ini.Olivier Giround yang mengatakan bahwa dia sangat senang bisa bersaing bersama Morata untuk memperebutkan Posisi Di Menjadi Pemain Inti di Lini Serang The Blues Musim Ini.

Giround yang mengatakan bahwa persaingan ini sangat membuatnya untuk terus menerus meningkatkan Kemampuan untuk tetap bisa bertahan di Skuat The Blues,Namun saat ini Morata menjadi Pilihan Utama dari Mourizo Sarri di Skuat The Blues Musim Ini di Liga Inggris.Morata sudah bermain untuk The Blues Sebanyak 4 Kali menjadi Starter.

Morata sudah berhasil menyumbangkan 1 goal untuk The Blues Pada laga yang berhadapan dengan Arsenal,Dan sekaligus membantu Chelsea memenangi Laga tersebut dengan Score 3-2,Sementara Morata,Giround juga sudah bermain 4 kali bersama The blues Di Liga Inggris musim ini,Namun dia baru sekali menjadi Starter di Skuat The Blues.
Giround hanya mampu membuat 3 Assist untuk The Blues dan belum bisa menyumbangkan goal untuk Chelsea.

Giround yang mengatakan Bahwa Persaingan antara saya dengan Morata adalah Persaingan yang adil dan kami berdua sangat setuju dengan persaingan ini.Kami akan terus meningkatkan diri kami masing masing untuk tetap bisa menjadi Pemain Utama Skuat The Blues Musim Ini,Maka kami akan bersaing secara Sehat,"Ucap Giround.

Giround yang menambahkan bahwa saya tidak di mainkan pada pertandingan pertama Liga Inggris,Dikarenakan saya telat kembali lagi dari piala dunia,Dan saya harus bersabar,Saya harus mencapai Kondisi Fisik terbaik untuk Saat ini.Saya juga sangat senang bisa mempunyai Rekan Team seperti mereka,Yang bisa mendorong saya untuk bermain lebih baik lagi,"Ucap Giround.

1 komentar :