Sabtu, 29 September 2018

TOTENHAM HOTSPUR UNGKAPKAN MENGAPA MEREKA MENJUAL BALE KE REAL MADRID

TOTENHAM HOTSPUR UNGKAPKAN MENGAPA MEREKA MENJUAL BALE KE REAL MADRID

Totenham Hotspur memiliki pengakuan menarik terhadap Gareth Bale tentang penjualan Bale ke Real Madrid.Sebelum Real Madrid melakukan penawaran,Totenham ternyata ingin menjual Bale ke Klub Lain yang jauh dari Madrid sebelum El Real melakukan penawaran terhaadap Bale.

Diketahui bahwa Totenham membeli Bale dari Southampton dengan harga sekitar dengan Lima Juta Pounds Sterlling,Tapi setelah 6 musim bersama Totenham Hotspur,Mereka menjual Bale ke Santiago Bernabeu dengan harga mencapai 86 Juta Poun Sterlling.

Posisi Bale yang banyak di gantikan,Dari Seorang Bek Kiri Hingga Sayap Kiri dan saat ini bermain untuk Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Diketahui bahwa Sebelum di tawarkan oleh Real Madrid,Bale hampir di lepas di 2 Klub Gurem Yakni Nottingham Forrest atau Birmingham,Tapi Totenham yang bersabar dan,Akhirnya menjual Bale denga harga yang sangat tinggi kepada Real Madrid.

Mouricio Pochettino yang mengatakan bahwa Totenham sangat beruntung bisa menjual Bale dengan harga yang tinggi kepada Real Madrid,"Ucap Manajer Totenham.

Diketahui bahwa Bale yang di datangkanTotenham Hotspur dari tahun 2007 Hingga 2013,Dan langsung berlabuh bersama El Real Hingga saat ini,Bale masih bermain untuk Real Madrid.

Diketahui bahwa Bale bersama Totenham Hotspur mampu mencetak 55 Goal dari 2013 Laga,Sementara dia di Klub Saat ini,Bale sudah bermain untuk Madrid selama 196 Laga di semua kompetisi dan berhasil menyumbangkan 92 Goal,Sekaligus sudah membawa El Real Meraih Gelar Liga Champions tiga kali berutun.

1 komentar :