Rabu, 05 September 2018

DEMBELE BUKTIKAN KETAJAMANNYA DI AWAL MUSIM INI BERSAMA BARCELONA

DEMBELE BUKTIKAN KETAJAMANNYA DI AWAL MUSIM INI BERSAMA BARCELONA

Salah Satu pemain dari Barcelona,Dembele yang baru saja di datangkan oleh Barcelona  itu kerap menjadi bahan kritikan Sejak dia berseragam Barcelona pada Awal Musim 2017-2018.Sejak dia bergabung bersama Barcelona Performannya dengan Barcelona yang Kurang Positif membuatnya Banyak yang mengkritik Performannya itu.

Pemain berusia 21 Tahun Sangat sulit tampil posiitif dengan Barcelona,Dikarenakan dia sering terkena Cedera di bagian kakinya itu,Membuat kariernya dalam Sepak bola Terhenti selama 133 Hari.Setelah Terkena Cedera Dembele menjalani Perawatan yang Cukup Lama.

Namun,Setelah Demeble banyak mendapatkan Kritikan,Setelah di kembali dari Cedera yang dialaminya itu cukup lama,Dia kembali bermain bersama Barcelona.Dia sangat Fokus saat menjalani Latihan dan berhadapan dengan Klub Lain.Dari itu dia memperbaiki Penampilannya di awal Musim itu,Sehingga saat ini sudah Penampilan yang di berikan sudah berdampak Positif yang dia berikan kepada Barcelona dalam Pertandingan yang mereka hadapi.

Dembele yang baru saja tampil 15 Kali selama dia berada di Barcelona dan dia juga sudah menyumbangkan 12 Goal untuk Barcelona di semua Kompetisi yang dia jalani.

Demebele yang sudah pulih Cedera di Musim ini dan membuat bisa tampil bersama Barcelona di Kompetisi La Liga.Dia juga sudah tampil Bersama Barcelona di La Liga selama 4 kali dan dia sudah menyumbangkan 3 goal untuk Barcelona di Musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar