Minggu, 16 September 2018

MELAKUKAN 28 TEMBAKAN,RONALDO AKHIRNYA CETAK 2 GOAL UNTUK JUVENTUS

MELAKUKAN 28 TEMBAKAN,RONALDO AKHIRNYA CETAK 2 GOAL UNTUK JUVENTUS

Goal yang di tunggu tunggu dari Cristiano Ronaldo,Akhirnya Datang juga saat dia berseragam Juventus.Cristiano Ronaldo menyumbangkan 2 goal saat berhadapan dengan Sassuolo.Dia juga sudah bermain bersama Juventus selama 320 Menit dan telah melepaskan 28 Tembakan.

Sejak bergabungnya Ronaldo bersama Juventus di Serie A 2018/2019,Dia belum berhasil menyumbangkan Goal untuk Juventus dalam tiga Laga pertandingan yang sudah dia jalani.

Namun,Ronaldo berhasil menyumbangkan 2 goal Sekaligus ke Gawang Sassuolo,Sekaligus membuat Juventus meraih kemenangan dan berhasil menyumbangkan 3 poin ke Juventus.

Goal Pertama Juventus tercipta di menit ke 50,Ronaldo harus membutuhkan 320 Menit bermain untuk mencetak 1 Goal untuk Juventus,Bahkan,Goal pertamannya itu terjadi pada Temabakan ke 28 Selama dia bersama Juventus.

Jumlah tembakan terus,Serupa saat dia berseragam Real Madrid di La Liga pada pertama kali berada di Santiago Berbau.Ronaldo baru berhasil mencetak 1 goal saat dia melakukan tembakan ke 28.Diketahui dia saat bermain untuk Real Madrid,Dia membawa Real Madrid meraih Kemenangan atas Getafe dengan Score yang serupa saat dia berseragam Juventus Musim Ini dengan mengalahkan Sassuolo dengan Score 2-1.

Sementara Goal Kedua Ronaldo tercipta pada saat Goal pertama Ronaldo berselang 15 menit.Goal kedua yang berawal dari umpan yang di berikan dari Emre Can dan langsung di selesaikan oleh Ronaldo ke gawang Sassuolo,Sehingga mencatatkan namanya  di papan score,Sekaligus membuat Rekor Goalnya itu menjadi 400 selama bermain di Liga.

Ronaldo di ketahui melakukan 9 tembakan ke gawang Sassuolo dan hanya 3 temabakan yang mengarah ke gawang.Untuk saat ini Ronaldo Sudah mencatatkan 32 temabakan dalam 4 Pertandingan di Liga italia bersama Juventus

0 komentar :

Posting Komentar