Minggu, 09 September 2018

JORDI ALBA : SAYA AKAN BERTAHAN BERSAMA BLAUGRANA HINGGA SAYA PENSIUN

JORDI ALBA : SAYA AKAN BERTAHAN BERSAMA BLAUGRANA HINGGA SAYA PENSIUN

Salah satu Pemain Barcelona,Jordi Alba yang mengungkapkan peryataan bahwa dia akan tetap bersama Barcelona Sampai dia Pensiun menggunakan serangam Blaugrana.Diketahui juga bahwa Kontrak Jordi Alba bersama Blaugrana Hingga Musim panas 2020.Namun,Situasi dari Jordi Alba yang jarang di mainkan oleh Barcelona juga harus di pertanyakan.

Kurangnya jam bermain bersama Barcelona,Tidak membuatnya Pasrah,Namun Alba menegaskan bahwa dia berhasrat untuk terus memperkuat Barcelona,Di karenakan di katakan bahwa Camp Nou sudah seperti Rumah Keduanya.

Jordi Alba yang mengatakan bahwa dia sangat berharap tetap bersama Barcelona Hingga Pensiun,"Ucapnya.

Jordi Alba yang di ketahui sudah lama bergabung bersama Blaugarana,Mengungkapkan bahwa dia akan memberikan Permainan yang terbaik untuk Barcelona maupun Spanyol,Dikarenakan Alba sudah berhutang banyak dengan Barcelona.

Alba yang mengungkapkan bahwa Dia harus terus berkembang untuk membanggakan Blaugarana yang sudah membuat karriernya melesat saat bersama Barcelona.

Namun,Dia katakan bahwa pada saat berada di Lapangan itu sangat berbeda pada saat di luar lapangan,Itu tidak lah mudah untuk pemain yang bermain untuk Barcelona,Ucapnya.

Tapi,Jika dia tetap ingin berada bersama Barcelona,Maka dia harus menerima keputusan yang di berikan oleh Pihak Barcelona,Jika pihak Barcelona terus menerus menyuruhnya untuk berada di bangku cadangan,Maka dia harus menerima Semuanya itu,"Ucap Pemain Valencia.

0 komentar :

Posting Komentar