Minggu, 09 September 2018

REAL MADRID SIAPKAN 3,9 TRILLIUN UNTUK DATANGKAN HARRY KANE

REAL MADRID SIAPKAN 3,9 TRILLIUN UNTUK DATANGKAN HARRY KANE

Diketahui,Semua Bursa Transfer Musim Panas ini Telah Resmi di tutup,Namun Salah satu Klub Liga Spanyol itu,Real Madrid terus menerus ingin mencari Pengganti dari Cristiano Ronaldo yang di kabarkan bahwa Ronaldo sudah hengkang dari Madrid dan sudah berlabuh ke Juventus.

Maka dari itu,Presiden dari Madrid,Florentino Perez telah menyiapkan Uang untuk mengincar Striker Totenham Hotspur,Harry Kane.Pihak dari Real Madrid,Kabarnya tidak khawatir menyiapakan Uang Setumpuk untuk merekrut Pemain Asal Inggris itu.Dikabarkan bahwa Pihak Madrid akan mendatangkan Harry Kane dengan Harga yang harga yang mahar sekitar 226 Juta Euro atau Sekitar Dengan Rp 3,9 Trilliun.

Diketahui Juga bahwa Harga yang di tawarkan oleh Real Madrid itu,Juga adalah Klausul Pelepasan Kane dalam Kontraknya bersama Totentham Hotspur,Namun Madrid tidak mempermasalahakan masalah seperti itu.

Jika Pada Bursa Transfer Di bulan Januari sudah di buka dan Harry Kane berhasil di dapatkan oleh Real Madrid,Maka Real Madrid berencana untuk melepas Karim Benzema.Diketahui Real Madrid yang mendatangkan Benzema dengan Harga yang lumayan banyak Sekitar 60 Juta Euro atau Sekitar dengan Rp 1 Trilliun.

Diketahui harga Benzema dengan Kane itu sangat jauh,Namun Presiden Madrid mengatakan bahwa dia tidak mempermasalahkan Uang sebanyak itu untuk mendatangkan Harry Kane.

Namun,Madrid yang ingin melepas Benzema,Tapi Mereka tidak akan menjual Gareth Bale.Diketahui Mereka akan membuat Winger asal Wales itu menjadi Tumpuan dari Real Madrid Setelah Ronaldo Hengkang ke Juventus.Di lihat juga bahwa,Performa dari Bale yang tidak adanya Ronaldo membuatnya semakin menjadi jadi di atas lapangan.Performanya itu semakin membaik setelah tidak adanya Ronaldo di Skuat Madrid,Sehingga membuat Pihak Madrid tidak akan menjualnya Kemana pun.

Bale juga sudah menyumbangkan 3 Goal dan 1 assist bersama Madrid pada Musim Panas ini.Dia juga sudah memberikan Dampak Positif untuk Real Madrid,Setelah Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus.

0 komentar :

Posting Komentar