Minggu, 02 September 2018

DIKABARKAN POGBA AKAN KEMBALI DENGAN KLUB LAMANYA ITU,JUVENTUS

DIKABARKAN POGBA AKAN KEMBALI DENGAN KLUB LAMANYA ITU,JUVENTUS

Salah Satu Pemain Gelandang dari Manchester United,Paul Pogba yang mengungkapkan bahwa dia sangat menginginkan kembali ke Juventus pada bursa Transfer Musim Diingin,Pada Bulan januari 2019 Mendatang.

Keinginanya itu,Berawal dari tidak akrabnya Pogba dengan Mourinho membuat Pogba ingin hengkang dari United dan Kembali bersama Klub Lamanya itu,Juventus.Diketahui bahwa keinginan Pogba pada Bursa Transfer Musim Panas lalu itu sudah gagal.Dikabarkan dia di tawarkan oleh Pihak Barcelona untuk bergabung dengan Barcelona Bursa transfer Musim panas itu,Namun Kepindahannya itu gagal,Dikarenakan dia masih memiliki Kontrak dengan United.

Isu yang di kabarkan bahwa,Pogba akan kembali bersama Klub lamanya itu,Juventus.Setelah Pogba bersama dengan Juventus,Dia sudah Tampil sebanyak 178 Pertandingan dan telah menyumbangkan 34 Goalnya kepada Juventus di semua kompentisi yang telah di jalani.

Pogba juga sudah bergabung dengan United dari Tahun 2016,Hingga Tahun 2021 mendatang,Maka dari United tidak Ingin menjual Pogba pada Bursa Transfer Musim lalu,Dikarenakan Pihak dari United masih menginginkan jasanya untuk tetap berada bersama The Red Devils di Old Trafford.

Jika Pogba Kembali ke Juventus pada Januari Mendatang,Maka Pogba bisa di pastikan tetap bisa membela Juventus Jika mereka Lolos di Fase Grup Liga Champions.

Mulai musim ini, UEFA memperbolehkan sebuah tim mendaftarkan pemain meskipun sang pemain sudah berlaga di kompetisi Eropa pada musim yang sama. Peraturan tersebut bisa menjadi jalan Pogba kembali ke Juventus pada bulan januari mendatang.

0 komentar :

Posting Komentar