Selasa, 04 September 2018

Fellaini : MUSIM MASIH PANJANG, INI MASIH DI AWAL MUSIM

Fellaini : MUSIM MASIH PANJANG,INI MASIH DI AWAL MUSIM

Salah satu pemain Gelandang dari Manchester United,Marouane Fellaini Sangat Yakin dengan Teamnya saat ini.Dia mengaku bahwa Team nya akan mengejar Ketertinggalan dari Chelsea dan Liverpool yang sedang berada di Puncak Klasmen Liga Inggris Musim Ini.

Diketahui,Manchester United yang mengawali Laga Pekan ini di Liga Inggris itu Kurang memuaskan,Dikarenakan Paul Pogba dan Kawan kawan sudah kalah 2 kali dalam 4 pertandingannya itu di Liga Priemer League.Maka dari itu,Setan Merah sudah tertinggal jauh dari Liverpool dan Chelsea yang sedang bersaing memperebutkan Klasmen Liga Inggris Musim ini.

Fellaini yang mengatakan bahwa Ini adalah Hanya awal Musim,Dan Musim ini masih Panjang untuk bersaing.Dalam 2 musim lalu kami mengawali Laga dengan Baik,Namun Musim Ini kami mengawali laga yang Kurang Baik,Tapi Musim masih Panjang,Jadi Kita Lihat saja di Akhir Musim Ini.Di Liga Inggris semuanya bisa terjadi,Jadi kita saja nanti,"Ucap Fellaini.

Fellaini yang di mainkan menjadi Gelandang saat berhadapan dengan Burnley di pekan Keempatnya itu.Fellaini mampu memberi Kontribusi yang bagus untuk Setan Merah.Manchester United pun menang 2-0 atas Burnley di Laga Ke empat Priemer League Pekan ini.

Setelah Manchester United Siap dalam berlaga,Fellaini mengungkapkan bahwa dia tempatkan di team utama United saat berhadapan dengan Burnley,Dan dia memberikan segalanya untuk Team saat berhadapan dengan Burnley,Maka dari itu adalah langkah kami untuk merubah dan mengejar ketertinggalan kami,Ucap Fellaini.

Manchester United yang akan kembali berhadapan dengan Walford pada Pekan ini (15/9/2018),Dan mereka akan berhadapan dengan Walford di markas Walford.Jika Manchester United mampu mengalahkan Walford,Maka mereka masih memiliki Upaya untuk mengejar Klasmen Puncak Liga Inggris Musim Ini.

0 komentar :

Posting Komentar