Senin, 24 September 2018

ALLGERI : DYBALA SEGERA JADI PEMAIN TERBAIK PADA SUATU HARI

ALLGERI : DYBALA SEGERA JADI PEMAIN TERBAIK PADA SUATU HARI

Pelatih dari Juventus,Allegri yakin kepada salah satu anak asuhnya itu,Paulo Dybala akan segera menunjukan performa terbaiknya pada Musim Ini.Diketahui Dybala dalam beberapa pertandingan terakhir belum menunjukkan performa yang baik untuk Juventus.

Alggeri Yang mencadangkan Dyabala dalam beberapa hari terakhirini,Dan Akhirnya Dybala tampil dari awal hingga Pertandingan berakhir saat berhadapan dengan Sassuolo Pada Pekan Kemarin,Tapi Performa yang di berikan belum terlihat pada Laga itu.

Tidak hanya di tampilkan dengan Sassuolo,Tapi Allegri juga memainkan Dyabala pada saat berhadapan dengan Frosione dalam Laga Lanjutan Serie A,Senin ( 24/9/2018).Dyabala yang dimainkan pada laga itu membuat dirinya saat ini sedang di selimuti oleh keraguan dari Allegri.

Tapi,Dengan datangnya Kritikan kepada Dyabala,Pelatih dari Juventus,Allegrini mencoba memberikan pembelaan kepada Anak Asuhnya itu.Allegrini yang mengatakan bahwa Dybala sedang membutuhkan Waktu bermain Agar Bisa segera kembali dalam kondisi terbaiknnya.

Allgerini yang menambahkan bahwa dia Memiliki gerakan dan stamina bagus Hari ini,Dia mengontrol ujung kontak yang penuh dengan Pemain,Tapi dia harus menjadi Kualitas Fisiknya untuk bisa melakukan hal yang sama seperti Hari ini," Ucap Allegrini.

Allgerini mempercayai bahwa Dyabala akan menjadi Salah satu pemain terbaik di dunia Suatu hari nanti,Jika Performanya berada dalam kondisi 100 %,Maka dia akan menjadi pemain terbaik di dunia," Ujar Allegrini.

Allegrini yang menambahkan bahwa Jika Dybala menginginkan menjadi Pemain Terbaik di dunia suatu saat nanti,Maka dia akan berada dalam kondisi 100 persen secara Mental,Jika tidak yang lainnya akna lebih cepat mendapatkan Bola,Kata Dia.

Diketahui Juventus lebih sering memainkan Mario Manzukic di bandingkan Dybala,Tapi pada laga itu,Manzukic terlihat sedikit kurang tajam karena Kelelahan yang dialami,Maka dari Itu jika Dybala menginginkan Tempat dari Manzukic dan menjadi pemain terbaik dia harus berada dalam kondisi 100 %,"Ujarnya.

Juventus akan menghadapi Pekan Ke-7 nya yang berhadapan dengan Balogo pada Liga Serie A,Hari kamis (27/9/2018),Di Stadion Torino,Maka dari itu Dybala harus menunjukan performanya pada laga ini,jika dia ingin menjadi Pemain Terbaik di dunia.

1 komentar :