Rabu, 05 September 2018

LUIZ SUAREZ : KAMI MENUNGGU PAUL POGBA BERGABUNG BERSAMA KAMI

LUIZ SUAREZ : KAMI MENUNGGU PAUL POGBA BERGABUNG BERSAMA KAMI

Salah satu pemain Barcelona,Luiz Suarez mengungkapkan bahwa dia sangat ingin bermain dengan Paul Pogba.Di katakan bahwa Pogba adalah salah satu Pemain Bagus saat ini,Dengan itU,Suarez sangat mengharapkan Kedatangan Suarez ke Camp Nou Bulan Januari Ini.

Diketahui bahwa,Kabar Pogba untuk bergabung bersama Barcelona itu semakin Kuat di Bursa transfer Musim Lalu,Apalagi Diketahui bahwa Paul Pogba dengan Diam Diam menemui Direktur Barcelona itu,Eric Abidal.

Kabar Pogba semakin Kuat,Setelah di kabarkan dia juga memiliki Hubungan yang kurang Harmonis dengan Manajer Manchester United itu,Mourinho.Tidak sering di mainkan Oleh Jose Mourinho dan hanya berada di bangku cadangan Manchester United saat itu,namun Akhirnya Paul Pogba tetap bertahan di Old Trafford.

Kedatangan dari Paul Pogba itu sangat di nanti nanti oleh Suarez.Luiz Suarez sangat senang Jika Pogba bermain bersamannya di Barcelona.

Suarez yang memuji Pogba bahwa dia adalah pemain Elite,Dia juga telah memenangkan Segalanya.Dia memiliki Kualitas dan dia Juga telah memiliki banyak Pengalaman dalam Sepak bola,Maka dari itu dia sangat di pentingkan di Manchester United,Sehingga membuat Pihak United tidak mengizinkannya bergabung dengan Kami di sini,Ucap Suarez.

Pogba yang Musim Ini tetap bertahan di United dan sudah menjalani 4 Laga Priemer League bersama Setan Merah Musim Ini.Pogba juga sudah menyumbangkan 2 goal untuk United.Dikabarkan Hubungannya Dengan Mourinho sudah mulai cukup Akrab Musim Ini,Maka dari itu Pogba Tetap bertahan di Manchester United.

0 komentar :

Posting Komentar