Rabu, 26 September 2018

LEGANES KUNCI BARCELONA UNTUK KEKALAHAN PERTAMA BLAUGARANA

LEGANES KUNCI BARCELONA UNTUK KEKALAHAN PERTAMA BLAUGARANA

Barcelona baru saja menjalani Laga Ke-6 dengan Leganes di Stadion Estadio Municipal De Butarque,Kamis ( 27/9/2018) Dini Hari WIB,Dalam Lanjutan La Liga.Dalam Laga itu,Barcelona memetik kekalahan pertamanya di musim ini.Leganes mampu menundukan Blaugarana pada Lanjutan ke Enam La Liga dengan Score 2-1.

Diketahui Blaugarana yang unggul lebih dahulu dari Leganes,Mampu di kejar oleh Leganes pada babak kedua dengan mencuri 2 Goal di menit ke 51 dan 52.
Barcelona yang unggul di menit ke 12 Dari tembakan Countinho yang membawa Blaugarana unggul 1-0 dari Leganes,Tapi Leganes mampu membalik keadaan di menit ke 51 yang di sumbangkan dari Nabil El Zhar.
Setelah Satu menit baru berjalan setelah goal dari Nabil El Zhar,Kembali Oscar Rodriguez menyumbangkan 1 goal untuk Leganes,Dan memastikan mereka unggul dari Barcelona di menit ke 52.

Dengan pertandingan yang sudah berjalan,Membuat Barcelona harus kalah di Pekan Keenamnya saat berhadapan dengan Leganes di La Liga,Namun dengan kekalahan dengan Leganes,Tetap saja Barcelona masih bisa menggunguli Klasmen La Liga dengan mengoleksi 13 Poin,Tapi Barcelona akan berpeluang untuk tergeser oleh Real Madrid yang belum bermain di laga ke-6 La Liga,Sementara Leganes Naik ke Posisi ke 17 Klasmen La Liga dengan mengoleksi 4 Poin.

Jalannya pertandingan pertama,Leganes berupaya untuk menekan pertahanan dari Barcelona setelah Kick Off di mulai oleh Wasit yang menjalani laga itu,Sementara Barcelona yang lebih bermain dengan menggunakan tempo lambat dalam memainkan bola.

Baru berjalan 6 menit,Barcelona kembali melakukan serangan ke Lini pertahanan dari Leganes,Upaya yang di dapatkan dari Dembele yang mengandalkan Larinya itu di sayap kiri,Tapi tendangnya itu masih mendatar dan bola hanya terarah di samping gawang dari Leganes.

Hingga menit ke-12,Barcelona akhirnya berhasil menggunguli Leganes yang di dapat oleh Lionel Messi merangsek dari kanan yang melewati sejumlah pemain dari Leganes dan langsung mengoper bola yang mengarah ke Countiho yang berada di depan Kotak penalti,Countiho yang menerima umpan itu langsung menyelesaikan tugasnya dengan baik dengan mengarahkan bola ke pojok gawang dari Leganes

Setelah 4 menit goal dari Countinho,Kembali Messi yang kembali menghawatirkan Pertahanan dari Leganes.Messi melakukan tendangan melengkungnya dan langsung mengarah ke gawang,Tapi bola hanya mengenai Mistar gawang.

Leganes yang terus menerus mendapat tekanan dari Barcelona kembali mereka melakukan serangan ke lini pertahanan dari Blaugarana.Mereka juga mengancam Lini pertahanan dari Barcelona di menit ke 38 melalui Sundula,Tapi Sundulannya yang di lakukan dari pemain Leganes belum berhasil menyamakan kedudukan.Setelah peluang yang didapat dari Leganes.
Tidak ada lagi peluang yang tercipta di babak pertama,Sehingga Barcelona Unggul dari Leganes 1-0 di babak pertama.

Dibabak kedua,Leganes berhasil mengejutkan Barcelona di menit ke 52.Leganes mampu menyamakan kedudukan yang di sumabangkan oleh Nabil El Zhar setelah mendapatkan Umpan panjang dari Jonathan Silva di sisi Kiri,Dan langsung di tanduk oleh Nabil dan langsung mengarah ke gawang dari Barcelona yang tidak dapat di jangkau oleh Penjaga gawang Barcelona.

Hanya 1 menit berselang dari goal yang di sumbang oleh Nabil,Kembali Leganes mampu unggul dari Barcelona di menit ke 52.Goal itu berawal dari umpan yang di beri langsung ke lini pertahanan barcelona langsung memicu kesalahan dari seorang Gerand Pique yang gagal menyapu bola kedepan sehingga pemain Leganes yang berada di posisi tersebut langsung mengupayakan peluang tersebut dan langsung menaklukan TerStegen dalam situasi satu lawan satu.

Barcelona yang sudah tertinggal 1 goal dari Leganes kembali meningkatkan Intesitas serangan,Tapi Mereka mendapat peluang di menit ke 80 yang benar benar mengancam pertahanan dari Leganes.Peluang itu yang di dapatkan dari Countinho yang melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti yang di tepis dengan Cemerlang oleh Ivan Cuellar,Namun bola yang mengarah ke Ivan Rakitic,Namun bola langsung di gagalkan oleh Cuellar dan bola gagal di masukan oleh Raktic.

Kembali Barcelona mendapat peluang emas di menit ke 87 dari bola yang di dapatkan dari Roberto,Namun bola yang di tendang itu hanya melambung di atas mistar gawang dari Leganes.Tidak ada peluang yang di dapatkan lagi,Leganes berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan.

1 komentar :