Selasa, 04 September 2018

TRIO LINI DEPAN LIVERPOOL SANGAT DI TAKUTI BANYAK KLUB SAAT INI

TRIO LINI DEPAN LIVERPOOL SANGAT DI TAKUTI BANYAK KLUB SAAT INI

Mantan Pemain Livepool,Harry Kewell,Memuji 3 pemain Liverpool itu di Lini depan The Reds itu,Seperti Mohamed Salah,Firmino,Dan Sadio Mane.3 Trio The Red mendapat pujian dari Kewell,Menurut Mantan Pemain itu,Tiga Pemain Lini Serang Liverpool itu sangat menakutkan bagi Lini Belakang Lawan.

Diketahui 3 Penyerang itu sangat berkontribusi besar Untuk The Red,DiKetahui Bahwa musim lalu Liverpool Berhasil mencapai Babak Final di Liga Champions,3 Pemain itu membawa The Red Hingga Final,Namun mereka gagal membawa Liverpol meraih Trofi Liga Champions Musim lalu.3 Pemain serang Liverpool itu sudah memberi Kombinasi kepada Liverpool sebanyak 91 Goal untuk The Red di semua Kompetisi yang mereka jalani.

Liverpool yang kembali mengawali Musim Mereka di Priemer League,Mampu membuat Para Fans Liverpool kagum kepada Performa mereka.3 Trio Liverpool itu mengawali 4 Laga di Priemer League dengan Cukup memuaskan bagi Para Fans mereka.Mohammed Salah mengawali 4 laga di musim ini dengan Mencetak 2 Goal dan 1 assist,Sedangkan Firmino mampu membuat satu goal dan dua assist,Sementara Sadio Mane mampu membuat 4 goal tanpa Assist.

Sehingga 3 Performa dari Pemain Liverpool itu mendapat Pujian dari berbagai Kalangan manapun,Pujian itu datang dari Kewell,Mantan Pemain Liverpool itu yang sempat membela Liberpool selama 5 Musim.Kewell yang mengetahui Permainan 3 pemain itu,Mengaku sangat takut melihat ketajaman yang di miliki mereka bertiga itu.

Kewell yang mengatakan bahwa 3 pemain itu,Mohamed Salah,Sadio mane,Dan Firmino sangat menyenangkan dan anda bisa melihat pemain yang ia Punya di bangku cadangan dan Anda semua bisa melihat Tiga penyerang tanjam yang mereka miliki saat ini,Ucap Kewell.

Kewell juga memuji salah satu pemain dari 3 pemain itu,Yaitu Firmino yang mendapatkan Pujian dari Kewell,Tidak hanya Firmino dia juga memuji Mohhamed Salah dan Mane yang tidak ketinggalan dari Perhatian.Dia juga mengatakan bahwa Mane dan Salah sedang bersaing untuk memperebutkan Title Pencetak Goal Terbanyak.

Diketahui,Liverpool yang sudah menjalani 4 laga di Priemer League itu sudah mencatatkan Total Goal sebanyak 9 Kali kegawang Lawan dan baru kebobolan 1 goal,Sekaligus menempatkan Mereka menjadi Klub yang belum terkalahkan pada 4 laga tersebut.Performa apik dari Pasukan Jurgen Klop membuat mereka berada di puncak klasmen sementara di  Priemer League Musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar