Senin, 24 September 2018

KALAHKAN RONALDO,MESSI DAN SALAH,MODRIC JADI PEMAIN TERBAIK FIFA 2018/2019

KALAHKAN RONALDO,MESSI DAN SALAH,MODRIC JADI PEMAIN TERBAIK FIFA 2018/2019

Luka Modric di Nobatkan menjadi Pemain terbaik FIFA 2018 dalam acara The Best FIFA Football Awards,Di London(24/9/2018).Luka Modric berhasil mengalahkan Mohhamed Salah Dan Cristiano Ronlado dalam ajang Pemain Terbaik FIFA 2018.

Gelar yang didapatkan dari Luka Modric termasuk salah satu Karier Terbaiknya saat ini.Torehan tersebut itu pun sekaligus menghentikan jalur dari Cristiano Ronaldo dan Messi selama satu dekade terakhirnya.

Tidak hanya karier,Dia juga mencatat namanya di dalam Sejarah baru Sepak Bola Krosia.Luka Modric yang sudah berusia 33 Tahun itu menjadi Pemain pertama Krosia yang mendapat gelar tersebut,Maka dari itu Aprisasi dari Presiden Krosia,Tidak luput datang kepada Modric.

Modric berhak dapat gelar Pemain Terbaik FIFA 2018,Setelah dia menjadi bagian penting dari Keberhasilan Real Madrid pada Liga Champions Secara beruntun secara 3x dan membawa Timnasnya itu berada di performa yang sangat baik pada Piala Dunia 2018.

Keberhasilan dari Timnas Krosia yang lolos pada partai Puncak Piala Dunia di rusia itu juga membuat Modrid di Nobatkan menjadi Peraih Bola Emas di Turnamen Sepak bola Paling Terkenal di dunia Tersebut,Maka dari itu dia di pilih menjadi salah satu Pemain Terbaik di FIFA 2018,Dan terpilih menjadi Pemain Terbaik dengan Kualiitas dan performanya yang terlihat pada beberapa laga yag di jalani Musim Ini.
Messi dan Ronaldo pun tergeser jadi Pemain Terbaik FIFA 2018 Musim Ini.


1 komentar :

  1. MEJAQQ AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA

    8 GAMES Cukup daftar dengan 1 (satu) ID saja ^^

    Minimal Deposit dan Withdraw hanya Rp 20.000,- :)
    NO ADMIN & ROBOT, MURNI PLAYER VS PLAYER

    Bonus yang kami sediakan :
    >> Bonus Rollingan 0,5% (Setiap hari Senin)
    >> Bonus Refferal 15% + 5% SEUMUR HIDUP (Total kemenangan Refferal anda ^^)

    Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera bergabung dan ajak teman anda sebanyak-banyaknya bermain bersama kami! Cukup modal Rp.20.000,- saja anda bisa menang hingga jutaan rupiah loh ^^

    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi CS kami MejaQQ
    Livechat : Vipmejaqq(.)com
    Pin BBM : DE0DFAC0
    Twitter : MejaQQ
    Telp / WA : +6282211603141

    Anda Menang Kami Pun Senang! <3

    BalasHapus