Selasa, 11 September 2018

DEMI MANCHESTER CITY,GUNDONGAN TOLAK TAWARAN DARI BARCELONA

DEMI MANCHESTER CITY,GUNDONGAN TOLAK TAWARAN DARI BARCELONA

Salah satu pemain Manchester City,IIKAY Gundogan di kabarkan memiliki tawaran dari Barcelona,Namun Penawaran yang di berikan oleh Barcelona itu Di tolak Oleh Gundogan,Dikarenakan dia lebih memilih bertahan dengan Manchester City,Ketimbang memilih bergabung bersama Barcelona.

Diketahui,Gundongan masih memiliki Kontrak dengan Manchester City selama 2 musim bersama Klub yang bermarkasi di Stadion Etihand Itu.Pemain Asal Germain itu mengatakan bahwa dia sudah bahagia di bawah arahan dari Pep Guardiola.

Tidak hanya Barcelona yang ingin mendatangakan Gundongan,Namun banyak Klub papan atas yang ingin memakai Jasanya itu,Seperti AC Milan dan beberapa Klub Papan atas Bundesliga,Namun Penawaran yang di berikan olehnya itu di tolak,Dan lebih memilih untuk meneken kontrak baru bersama Manchester City di Etihand.

Diketahui bahwa Gundongan di datangkan dari Dortmund dengan Biaya Transfer Sekitar 20 Juta Poundsterlling pada tahun 2016,Dan bergabung bersama Manchester City dengan meneken Kontrak Selama 4 tahun,Namun Gundongan sudah 2 musim bersama Manchester City dan dia mengaku sangat bahagia bergabung dengan Manchester City,Sehingga Dia lebih memilih untuk menambah kontraknya dengan City di Etihand.

Gundongan yang sudah menjalani 2 musim bersama City,Dan dia sudah banyak menyumbangkan Gelar Kepada Manchester City,Yaitu Gelar Priemer League,Piala Liga,Dan Comminity Shield.Dia juga sudah bermain untuk Manchester City selama 44 Pertandinganya di semua Kompetisi.

0 komentar :

Posting Komentar